Sadio Mane hingga Mohamed Salah Ucapkan Selamat Idul Fitri

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 24 Mei 2020 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 24 45 2219008 sadio-mane-hingga-mohamed-salah-ucapkan-selamat-idul-fitri-1Vwqh8mmrp.jpg Sadio Mane (Foto: Instagram)

LIVERPOOL – Dua penggawa Liverpool, Sadio Mane dan Mohamed Salah, ikut merayakan hari raya Idul Fitri yang jatuh pada hari ini, (24/5/2020). Keduanya pun turut mengucapkan selamat Idul Fitri 1441 H melalui akun Twitter masing-masing.

Unggahan pertama datang dari Sadio Mane mengunggah foto di feed Instagram. Pada unggahan tersebut, Mane memperlihatkan dirinya tengah menengadahkan tangan yang mencirikan umat muslim ketika berdoa.

Mohamed Salah

Pada unggahan tersebut, ia juga mengenakan seragam Liverpool untuk menunjukkan dirinya adalah bagian dari The Reds –julukan Liverpool. Sementara pada keterangannya, Mane mengucapkan selamat Idul Fitri kepada seluruh umat muslim di dunia.

Baca juga 5 Bintang Sepakbola yang Besok Rayakan Hari Lebaran

Tak hanya Mane, rekan setimnya yakni Salah juga turut memberikan ucapan selamat untuk hari raya Idul Fitri 1441 H. Tetapi, berbeda dengan Mane, Salah menyampaikan ucapan selamat tersebut melalui insta story Instagram.

Lebih uniknya lagi, Salah mengucapkannya dengan membagikan foto yang ia abadikan di rumahnya. Layaknya acara ulang tahun, ia memotret suasana perayaan Idul Fitri yang dipenuhi balon disertai tulisan Eid Mubarak di salah satu sudut ruangan.

Mane dan Salah memang dikenal sebagai pesepakbola muslim yang memperkuat Liverpool dalam beberapa tahun ke belakang. Keduanya juga dikenal sangat tangguh di lini depan Liverpool dan kerap dianggap sebagai ancaman oleh lawan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini