nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Poulsen: Werner Sosok Ideal untuk RB Leipzig

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 05:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 22 51 2217742 poulsen-werner-sosok-ideal-untuk-rb-leipzig-FmYgCQVU6i.jpg Timo Werner (Foto: Sportskeeda)

LEIPZIG – Stiker RB Leipzig, Timo Werner, telah menjadi pembicaraan banyak pihak terkait masa depannya pada musim panas ini. Rekan setim, Yussuf Poulsen pun ikut menyoroti masa depan Werner yang menilai akan ideal jika tetap bertahan di Leipzig.

Secara tim, Werner memang menjadi sosok yang dibutuhkan Leipzig. Khusus musim ini, pemain berusia 24 tahun itu pun telah mencetak 27 gol di semua kompetisi dan memiliki peran yang sangat besar untuk Leipzig.

Timo Werner

Namun begitu, bukan hanya Werner yang menjadi pusat perhatian Eropa karena pemain Leipzig lainnya seperti Dayot Upamecano dan Marcel Sabitzer juga menjadi mendapat sorotan. Pulsen sendiri berharap semua rekannya itu, terlebih Werner untuk tetap bertahan di Leipzig.

Baca juga Rekan Setim Berharap Werner Tetap Bertahan di Leipzig

“Tentu saja akan ideal (Werner dan yang lain tetap bertahan). Tetapi, setiap pemain tentu saja memiliki tujuan sendiri dalam hidup kariernya,” ungkap Werner, mengutip dari Goal, Jumat (22/5/2020).

“Berbicara murni untuk tim, tentu saja akan ideal jika pemain top tetap berada di sini. Dengan begitu, kita akan memiliki prasyarat yag lebih baik untuk menunjukkan kinerja yang lebih baik. Karena lebih mudah untuk bermain dengan seseorang yang Anda kenal selama empat tahun, daripada dengan seseorang yang sama sekali baru,” tambahnya.

“Anda selalu butuh waktu untuk beradaptasi. Itulah sebabnya kita harus berhararp bahwa kita bisa tetap bersama selama beberapa tahun ke depan, karena kita adalah tim yang sangat bagus saat ini. Tetapi pada akhirnya, semua orang harus memutuskan untuk dirinya sendiri,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini