nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rekan Setim Berharap Werner Tetap Bertahan di Leipzig

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 02:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 05 22 51 2217720 rekan-setim-berharap-werner-tetap-bertahan-di-leipzig-2aLqIbqirM.jpg Timo Werner (Foto: Sportskeeda)

LEIPZIG – Stiker Red Bull Leipzig, Timo Werner, sangat terkait dengan isu untuk hengkang dari klub asal Jerman tersebut. Tetapi, rekan setimnya yakni Yussuf Poulsen berharap Werner bisa tetap berada di RB Leipzig pada musim depan.

Namun begitu, Poulsen juga tidak akan berdaya apabila Werner memutuskan pindah dan hijrah ke klub yang lebih besar. Ia sendiri mengaku tak bisa menganggu apa pun keputusan Werner karena rekannya memiliki pertimbangan mutlak untuk masa depan kariernya.

Timo Werner

Liverpool adalah salah satu dari sejumlah klub yang secara terus-menerus dikaitkan dengan pemain berusia 24 tahun tersebut. Kegemilangan Werner pada musim ini dengan mencetak 27 gol di semua kompetisi membuat banyak klub tertarik padanya.

Baca juga Werner Belum Merasa Pantas Main di Liverpool

“Saya tidak bisa memperkirakan itu. Ini bukan tentang saya dan ini bukan keputusan klub. Ini keputusannya. Jika Anda bertanya kepadanya, Anda akan mendapatkan jawaban yang lebih baik,” ungkap Poulsen, mengutip dari Goal, Jumat (22/5/2020).

“Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya berharap ia akan tetap bersama kami dan terus mencetak gol bersama musim depan. Jika itu tidak terjadi, maka kami harus menerima. Saya masih berharap yang terbaik baginya untuk masa depannya,” tambahnya.

“Tentu saja, ia adalah pemain penting bagi tim, tidak hanya sebagai pemain tetapi juga sebagai pribadi. Ia sangat cocok untuk tim ini. Itu sebabnya kita hanya bisa berharap ia tetap, tapi kita bukan pembuat keputusan di sini. Ia sendiri yang harus mencari tahu apa yang ia inginkan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini