nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shaw Optimis dengan Kiprah Pemain Muda di Bawah Asuhan Solskjaer

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 16:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 05 22 45 2218139 shaw-optimis-dengan-kiprah-pemain-muda-di-bawah-asuhan-solskjaer-MDb4OXTOQr.jpg Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Manchester United)

MANCHESTER – Penggawa Manchester United, Luke Shaw, menilai sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, telah berhasil memberi dampak positif kepada klub. Ia bahkan optimis dengan kiprah pemain muda Man United di bawah asuhan Solskjaer.

Beberapa nama pemain muda Man United memang bisa bersinar di bawah asuhan Solskjaer. Salah satunya adalah Mason Greenwood. Ia berhasil menunjukkan penampilan apik sejauh ini di tim utama.

Mason Greenwood

Penyerang berusia 18 tahun itu tercatat telah mentas di 37 laga bersama The Red Devils –julukan Man United– pada berbagai kompetisi. Dari 37 penampilannya, Greenwood pun telah berhasil mencetak 13 gol.

BACA JUGA: Shaw: Solskjaer Tahu Apa yang Dibutuhkan Pemain

Kondisi ini menurut Shaw bisa menjadi hal yang positif untuk Man United. Sebab, klub bisa bersinar di masa depan. Karena itu Shaw sepenuhnya percaya bahwa Solskjaer mampu membawa Man United kembali meraih kesuksesan.

"Benar-benar ada perasaan yang hebat tentang kelompok pemuda ini sekarang. Dan itu sudah terjadi selama beberapa waktu. Saya telah melihat banyak perubahan selama di Man United dan saya harus mengatakan bahwa Ole (Gunnar Solskjaer) bertanggung jawab atas sejumlah besar perbaikan di sekitar tempat itu,” ujar Shaw, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (22/5/2020).

“Ketika dia masuk, dia tahu apa yang dibutuhkan, apa yang harus diubah untuk membuat segalanya berjalan kembali. Dia merekrut orang-orang yang bukan hanya pemain bagus, tetapi juga pemain yang sangat bagus juga. Mereka telah berintegrasi dengan baik dalam skuad dan membawa sedikit lebih banyak energi dan kebersamaan dalam grup,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini