Share

Rivaldo Ingatkan Coutinho untuk Manfaatkan Momentum

Hendry Kurniawan, Okezone · Senin 18 Mei 2020 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 18 51 2216035 rivaldo-ingatkan-coutinho-untuk-manfaatkan-momentum-4oFBgnsEbO.jpg Philippe Coutinho (Foto: Reuters)

SAO PAULO – Bergulirnya kembali Bundesliga 2019-2020 dinilai legenda sepakbola Brasil, Rivaldo, sebagai momentum yang harus dimanfaatkan oleh gelandang pinjaman Bayern Munich, Philippe Coutinho. Karena menurutnya ini adalah kesempatan terakhir Coutinho untuk membuktikan diri.

Saat ini, nasib Coutinho sejatinya tengah berada di ujung tanduk. Sebab, penampilanny di sepanjang musim 2019-2020 tak bisa dibilang memuaskan. Maka dari itu, Bayern enggan mempermanenkannya. Sementara itu, Barca juga disebut tak mau menerima Coutinho lagi dan lebih memilih menjualnya.

Baca juga: Tidak Hanya Barcelona, Pjanic Juga Bisa Ditukar dengan Pemain Man United dan PSG

Philippe Coutinho

Maka dari itu, Coutinho harus memanfaatkan sisa musim ini sebaik mungkin. Karena, jika gelandang asal Brasil itu mampu tampil brilian bukan tak mungkin Barca ataupun Bayern akan menyambutnya dengan gembira. Saat ini, Coutinho sebenarnya tengah mengalami cedera engkel. Akan tetapi, Coutinho akan kembali merumput sebelum musim berakhir.

"Ketika segalanya tidak berjalan sesuai dengan skrip, mereka benar-benar cenderung menjadi lebih keras dan lebih tangguh. Dan saya percaya bahwa Philippe Coutinho merasakan hal itu saat ini, setelah mengalami cedera yang akan membuatnya absen selama setidaknya satu bulan setengah,” tutur Rivaldo, seperti dilansir dari Goal, Senin (18/5/2020).

Follow Berita Okezone di Google News

"Setelah musim yang buruk di Barcelona, dan musim yang sederhana di Bayern Munich, dia masih bisa memiliki beberapa pertandingan tepat di akhir musim ini. Ia bisa memanfaatkan itu untuk membuktikan nilainya dan menunjukkan bakatnya kepada klub yang mungkin tertarik untuk mengontraknya,” sambung Rivaldo.

β€œDia bahkan bisa mencoba meyakinkan Barcelona bahwa mereka harus mempertahankannya di skuad untuk musim depan. Saya masih percaya Coutinho memiliki kualitas untuk berhasil,” pungkas peraih trofi Ballon d’Or tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini