Fullback Kiri Ajax Amsterdam Ini Akui Tengah Diincar Barcelona

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 15 Mei 2020 05:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 15 51 2214340 fullback-kiri-ajax-amsterdam-ini-akui-tengah-diincar-barcelona-YDknEFM1Ur.jpeg Pemain Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico. (Foto: APNnews)

AMSTERDAM Fullback kiri Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico mengaku sedang diincar oleh Barcelona. Ia berkata namanya ada di daftar pemain yang akan diboyong Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang.

Tentu hal tersebut cukup membuat Tagliafico merasa senang. Sebab ia yakin tak ada pemain yang tak bahagia jika ada klub besar seperti Barcelona yang tertarik kepadanya.

Baca Juga: Mirip Lampard, Van de Beek Disarankan Hengkang ke Chelsea

Nicolas Tagliafico

Akan tetapi, Tagliafico tak mau terlalu berharap Barcelona benar-benar akan membelinya di jendela transfer mendatang. Hal itu bukan karena ia tak ingin bergabung dengan klub asuhan Quique Setien tersebut, melainkan karena Tagliafico tak mau nantinya ia kecewa jika hal tersebut tak kejadian.

Karenanya Tagliafico hanya bisa berusaha untuk memperbaiki diri dan terus menjaga kebugaran tubuhnya di masa pandemi virus corona ini. Dengan terus menjaga diri maka jika sewaktu-waktu Barcelona benar-benar menawari dirinya bergabung ia tentu sudah siap dan langsung berbicara dengan agennya.

“Saya akan mencoba untuk memikirkan kondisi saya terlebih dahulu. Saya ingin tetap bugar ketika jika saya benar-benar pergi ke klub lain. Saya saat ini berada di pinggir garis (bisa pergi atau menetap di Ajax),” kata Tagliafico, dilansir dari Sportsmole, Jumat (15/5/2020).

“Mungkin saya ada di daftar belanja Barcelona, tetapi sampai saat ini tidak ada yang konkret. Jadi, Anda harus tetap tenang. Saya juga berusaha tetap tenang. Namun, jika sesuatu terjadi maka saya akan berbicara dengan agen saya,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini