Share

Takut Tak Bisa Tembus Skuad Utama, Gelandang Muda Man United Ini Ingin Pergi

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Jum'at 15 Mei 2020 07:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 15 45 2214357 takut-tak-bisa-tembus-skuad-utama-gelandang-muda-man-united-ini-ingin-pergi-ssP0Xb9FdC.jpg Pemain muda Manchester United, Angel Gomes. (Foto: Twitter Man United)

MANCHESTER – Gelandang muda Manchester United, Angel Gomes, dikabarkan tak mau untuk menandatangani kontrak baru yang telah diberikan kepadanya. Menurut laporan dari Sportsmole, Jumat (15/5/2020), Gomes belum mau melakukan perpanjangan kontrak karena ragu bisa mendapatkan tempat di skuad utama tim berjuluk The Red Devils itu jika tetap bertahan.

Seperti yang diketahui, Gomes bakal habis kontraknya di Man United pada akhir Juni 2020 mendatang. Karena merasa menjanjikan, Man United pun mencoba untuk memberikan kontrak baru untuk pemain berusia 19 tahun tersebut.

Baca Juga: Pendapat Pemain Harus Didengar Sebelum Melanjutkan Liga Inggris 2019-2020

Angel Gomes dan Greenwood

Akan tetapi, ternyata Gomes masih berpikir seribu kali untuk menerima perpanjangan kontrak Man United tersebut. Walau dirinya kini sudah cukup sering dipanggil untuk bermain skuad utama oleh Ole Gunnar Solskjaer, namun Gomes masih takut kesulitan mendapatkan menit bermain.

Karena masih ragu tersebut, Gomes pun diisukan bakal hengkang dari Man United di musim panas 2020 mendatang. Bahkan, kabar lain menyebutkan Gomes akan pergi ke Chelsea, tim yang lebih menjanjikan baginya untuk dapat bermain di skuad utama.

Terlebih Chelsea asuhan Frank Lampard kerap kali memberikan menit bermain kepada para pemain mudanya, seperti yang sudah terlihat di musim 2019-2020 ini. Dengan keyakinan bisa mendapatkan waktu bermain yang lebih itulah Gomes tertarik untuk mengkhianati Man United dan pergi ke Chelsea.

Memang bagi pemain muda seperti Gomes, menit bermain adalah hal yang sangat diperlukan agar bisa terus berkembang. Menit bermain itulah yang dirasa Gomes tak bisa didapatkannya jika terus bertahan di Man United.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini