Arsenal Harus Beri Kesempatan Arteta di Bursa Transfer Musim Panas 2020

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 13 Mei 2020 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 13 51 2213552 arsenal-harus-beri-kesempatan-arteta-di-bursa-transfer-musim-panas-2020-9Z7yf1CBk7.jpg Mikel Arteta (Foto: Arsenal)

LONDON – Mantan penggawa Arsenal, Jack Wilshere, menyarankan tim untuk memberikan kesempatan bagi pelatih Mikel Arteta pada bursa transfer musim panas 2020 nanti. Arteta diharapkan bisa mendapat keleluasaan dalam mendatangkan pemain baru untuk timnya.

Wilshere melihat saat ini The Gunners –julukan Arsenal– dihuni nama-nama besar seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, hingga Mesut Ozil. Meski belum menunjukkan performa terbaik, Wilshare yakin Arsenal bisa jauh lebih berkembang terlebih setelah mendatangkan Arteta sebagai pelatih.

“Mereka punya pemain kelas dunia. Mereka menghabiskan £ 60 juta untuk (Pierre-Emerick) Aubameyang, £ 40 juta untuk (Alexandre) Lacazette, (Mesut) Ozil adalah kelas dunia,” ujar Wilshere, seperti dilansir dari laman Goal International, Rabu (13/5/2020).

Baca juga: Vieira Puji Dampak Positif Arteta untuk Arsenal

“Saya pikir mereka memiliki manajer yang baik sekarang yang bisa mendapatkan yang terbaik dari mereka. Saya pikir mereka perlu memberi Arteta kesempatan pada jendela transfer dan pra-musim nanti,” lanjutnya.

Wilshere sendiri sekarang membela West Ham United, kariernya tidak terlalu baik. Sekarang dia hanya melihat Arsenal dari jauh dan percaya Mikel Arteta sudah sangat tepat untuk membimbing The Gunners sampai beberapa tahun ke depan.

Wilshere tahu kunci mengembangkan Arsenal adalah menyelesaikan masalah defensif mereka yang sudah mengakar terlalu buruk. Kini, di bawah Arteta, dia tahu Arsenal sudah menunjukkan perkembangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini