Share

Asmir Begovic Berharap Bisa Bertahan di AC Milan

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 08 Mei 2020 05:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 07 47 2210600 asmir-begovic-berharap-bisa-bertahan-di-ac-milan-HiuySSn8Mt.jpg Asmir Begovic (Foto: Twitter @Asmir1)

MILAN – Asmir Begovic memberikan komentar soal masa depannya bersama AC Milan di bursa transfer musim panas 2020. Begovic berharap bahwa dirinya bisa tetap menjadi bagian dalam skuad Milan pada musim depan.

Sebagaimana diketahui, Begovic sendiri resmi direkrut oleh Milan pada jendela transfer musim dingin 2020. Manajemen Rossoneri –julukan Milan– resmi mendatangkan Begovic dari Bournemouth dengan status pinjaman hingga musim 2019-2020 berakhir.

Asmir Begovic

Bersama Milan, Begovic sendiri memang diplot sebagai penjaga gawang pelapis Gianluigi Donnarumma. Bahkan sejauh ini, Begovic baru mendapatkan kesempatan mengawal gawang tim asuhan Stefano Pioli tersebut sebanyak dua kali.

Baca Juga: Sembuh dari Virus Corona, Paolo Maldini Bersepeda Bersama Anak dan Istri

Meski begitu, Begovic mengaku sangat kerasan dengan perjalanan kariernya bersama Milan. Kiper berkebangsaan Bosnia-Herzegovina tersebut menaruh harapan besar agar dirinya bisa tetap dipertahankan Milan, ketika masa peminjamannya berakhir pada musim panas ini.

“Apakah saya ingin tetap berada di sini musim depan? Tentu saja. Terlebih, saya telah membangun persahabatan yang baik dengan seluruh orang di sini, terutama Zlatan (Ibrahimovic),” jelas Begovic, seperti disadur dari La Gazzetta dello Sport, Jumat (8/5/2020).

“Kami merupakan dua orang yang lebih tua dalam tim dan kami dapat saling berhubungan dalam hal keluarga, anak-anak, dan berbagai hal lainnya,” tuntas mantan penjaga gawang Chelsea dan Stoke City tersebut.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini