Dybala Akan Terima Kontrak Jangka Panjang dari Juventus

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 04 Mei 2020 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 04 47 2208990 dybala-akan-terima-kontrak-jangka-panjang-dari-juventus-s5xoEQiT4d.jpg Paulo Dybala (Foto: Twitter/@juventusfcen)

TURIN – Juventus berencana memperpanjang kontrak Paulo Dybala yang akan habis pada akhir musim 2021-2022. Meski kontrak Dybala masih tersisa dua tahun lagi, tetapi La Vecchia Signora –julukan Juventus– ingin secepatnya membuat kesepakatan baru dengan penyerang berpaspor Argentina itu.

Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici membeberkan La Vecchia Signora tengah berupaya untuk memperpanjang kontrak Dybala. Paratici menegaskan Juventus ingin menjadikan Dybala sebagai bagian dari tim putih-hitam untuk beberapa tahun ke depan.

Paulo Dybala (Foto: Twitter/@juventusfcen)

"Kami sedang berupaya memperpanjang kontrak Paulo Dybala. Kami ingin dia sebagai bagian dari Juventus selama bertahun-tahun,” ujar Paratici, menyadur dari Sportsmole, Senin (4/5/2020).

BACA JUGA: Dybala Diisukan 4 Kali Kena Virus Corona, sang Kekasih Buka Suara

Juventus gigih memperpanjang kontrak Dybala, karena pada bursa transfer musim panas 2019 kencang berhembus kabar kepergiannya dari Allianz Stadium. Saat itu, Manchester United dan Tottenham Hotspur jadi tim yang dikaitkan dengan penyerang berusia 26 tahun tersebut.

Beruntung kabar itu tidak menjadi kenyataan, sehingga Dybala pun tetap berada di Allianz Stadium pada musim 2019-2020. Dybala pun tampil apik pada musim ini, dengan menorehkan 13 gol dan 12 assist dalam 34 pertandingan untuk Juventus.

Juventus tentu tidak mau kehilangan Dybala yang telah menjadi kekuatan utama mereka, sejak dibeli dari Palermo pada musim panas 2015. Gayung pun bersambut, karena menurut laporan terakhir Dybala ingin bermain sampai pensiun di Juventus. Alhasil, kemungkinan besar kesepakatan baru antara Juventus dengan penyerang berusia 26 tahun itu akan segera tercapai.

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini