Nabil Fekir Masuk Radar Arsenal, Presiden Real Betis: Dia Bahagia Bersama Kami!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 01 Mei 2020 02:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 01 51 2207594 nabil-fekir-masuk-radar-arsenal-presiden-real-betis-dia-bahagia-bersama-kami-bZC8AiCHxB.jpg Nabil Fekir (Foto: Twitter @NabilFekir)

SEVILLE – Presiden Real Betis, Angel Haro, memberikan tanggapan soal rumor ketertarikan Arsenal kepada pemain andalan klubnya itu, yakni Nabil Fekir. Haro menegaskan bahwa Fekir sangat kecil kemungkinannya hengkang ke Arsenal, karena masih bahagia dengan kariernya di Betis.

Sebagaimana diketahui, Arsenal memang kabarnya tengah membidik sejumlah nama gelandang berkualitas untuk mereka rekrut di bursa transfer musim panas 2020. Nama-nama yang kabarnya masuk dalam radar Arsenal adalah Corentin Tolisso, Christopher Nkunku, dan teranyar adalah Fekir.

Nabil Fekir

Fekir sendiri sebenarnya baru bergabung dengan Betis dari Olympique Lyon pada musim panas kemarin. Namun, Fekir mampu menunjukkan performa cukup menjanjikan dengan menyumbangkan tujuh gol serta enam assist dari 23 penampilannya bersama Betis di musim ini.

Baca Juga: Legenda Arsenal: Sebuah Kesalahan jika Aubameyang Gabung Man United

Performa itulah yang membuat Arsenal kepincut, dan bertekad membawanya ke Emirates Stadium pada musim panas ini. Namun rencana Arsenal memboyong Fekir diyakini takkan berjalan mudah. Sebab Haro menyebut Fekir bahagia dengan kariernya di Betis, dan tidak ada rencana ia akan hengkang.

“Kami telah melakukan pembicaraan dengan Fekir dan ia merasa sangat puas, bukan dengan kinerja tim, tetapi dengan menjalani hidup di Seville dan ia ingin melanjutkan,” ungkap Haro, seperti dilaporkan oleh Marca, Jumat (1/5/2020).

“Kami ingin Fekir terus bermain di sini, ia merupakan salah satu pemain yang berkualitas tinggi, dan dari sana kita akan melihat, tetapi kami tidak memiliki rencana untuk kepergiannya dalam waktu dekat ini,” tutup pria berkebangsaan Spanyol tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini