Jorginho Ungkap Perlakuan Tak Menyenangkan Fans Chelsea

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 01 Mei 2020 01:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 01 45 2207588 jorginho-ungkap-perlakuan-tak-menyenangkan-fans-chelsea-bGi6LEdJPQ.jpg Jorginho (Foto: Independent)

LONDON – Gelandang Chelsea, Jorginho, mengungkapkan bahwa ia sempat mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari fans The Blues ketika awal-awal menginjakkan kaki di Stamford Bridge. Pasalnya, Jorginho datang ke Chelsea mengikuti Maurizio Sarri yang hijrah dari Napoli pada bursa transfer musim panas 2018.

Kala itu, Jorginho dianggap sebagai anak emas Sarri. Karena, Jorginho langsung menempati tim inti Chelsea begitu baru bergabung. Terlebih lagi, Jorginho juga menggeser posisi N’Golo Kante sebagai gelandang bertahan. Hasilnya, Jorginho pun mendapat banyak kritik dari para fans.

Baca juga: Dries Mertens Tertarik Gabung Chelsea

Maurizio Sarri dan Jorginho

Diakui oleh Jorginho bahwa hal itu membuatnya sakit hati. Akan tetapi, gelandang berpaspor Italia tersebut memiliki tekad kuat untuk membuktikan diri bahwa dirinya layak berada di tim inti Chelsea. Seiring berjalannya waktu, kehadiran Jorginho pun mulai diterima oleh para fans.

“Tahun lalu, banyak fans yang mengkritik saya karena saya datang dengan manajer lain dan, menurut saya, saya akhirnya mendengar beberapa hal yang sejujurnya tidak adil. Tapi saya tidak pernah menentang pandangan para fans dan orang lain yang mengkritik saya,” beber Jorginho, menyadur dari Daily Mail, Jumat (1/5/2020).

“Justru sebaliknya, sebenarnya itu memberi saya kekuatan karena di dalam pikiran saya, saya tahu mereka salah. Jauh di dalam pikiran saya, itu seperti ini: ‘Saya akan membuktikan mereka salah dan bekerja dengan tenang seperti yang selalu saya lakukan, karena tidak pernah mudah bagi saya,’” sambungnya.

Sarri sendiri hanya satu musim menangani Chelsea. Pada bursa transfer musim panas 2019 ia bergabung dengan Juventus. Pada saat itu, santer diisukan bahwa Jorginho akan kembali mengikuti jejak Sarri. Akan tetapi, pada kenyataannya sang gelandang justru tetap berada di Chelsea.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini