Inter Milan Rugi jika Tukar Lautaro Martinez dengan Antoine Griezmann

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 18 April 2020 00:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 18 51 2201062 inter-milan-rugi-jika-tukar-lautaro-martinez-dengan-antoine-griezmann-tGjhLlfYIs.jpg Antoine Griezmann (Foto: Media Barcelona)

MILAN – Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, santer dikabarkan menjadi buruan utama Barcelona di bursa transfer musim panas 2020. Bahkan, beredar kabar bahwa untuk memuluskan kedatangan Lautaro, Barca akan memberikan Antoine Griezmann kepda Inter.

Kendati demikian, ide tersebut ditolak oleh legenda Inter, Giuseppe Bergomi. Karena menurutnya Lautaro lebih bagus daripada Griezmann. Sehingga, melepas Lautaro dan menggantinya dengan Griezmann merupakan suatu kerugian bagi Inter.

Baca juga: Jadi Incaran Inter, Liverpool Sodorkan Kontrak Baru untuk Wijnaldum

Lautaro Martinez

Bergomi tidak memungkiri bahwa Griezmann adalah pemain yang hebat. Akan tetapi, ia menilai penyerang berpaspor Prancis itu semakin mengalami penurunan seiring berjalannya waktu. Selain itu, musim depan Griezmann sudah akan berusia 30 tahun.

Di sisi lain, Lautaro merupakan pemain muda yang penuh potensi. Di usianya yang kini masih 22 tahun, Lautaro telah membuktikan diri sebagai bagian penting dari tim. Menurut Bergomi, Lautaro adalah aset besar Inter yang harus dipertahankan dengan segala cara.

“Dia (Lautaro) adalah pemain yang sangat bagus dan dia terus berkembang, kita akan melihat seperti apa dia nantinya. Dia adalah pemain yang tumbuh dan dia meledak, dia keluar dari cangkangnya, tidak seperti Antoine Griezmann, yang telah dibicarakan sebagai pengganti potensial (untuk Inter),” ujar Bergomi, menyadur dari Sempre Inter, Sabtu (18/4/2020).

“Lautaro masih memiliki tahun-tahun terbaik di depannya dan sementara Griezmann meski bagus, dia mengalami penurunan. Inilah mengapa saya mengatakan bahwa Inter harus melakukan segala yang mungkin untuk menjaganya (Lautaro),” tukas Bergomi.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini