Lautaro Martinez Disarankan Tak Tinggalkan Inter

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 03 April 2020 19:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 03 51 2193807 lautaro-martinez-disarankan-tak-tinggalkan-inter-AD5VgbhNKq.jpg Lautaro Martinez (Foto: Reuters)

MILAN - Inter Milan tengah berusah keras untuk merayu penyerang mereka, Lautaro Martinez, agar tak hengkang pada musim panas nanti. Seperti diketahui, Lautaro memang tengah menjadi incaran sejumlah klub Eropa.

Raksasa Spanyol, Barcelona bahkan disebut-sebut memiliki rencana serius untuk mendaratkan Lautaro Martinez ke Camp Nou. Selain menggelontorkan dana besar, pihak Blaugrana juga siap memasukkan dua nama pemain mereka yakni Junior Firpo dan Arturo Vidal dalam transfer tersebut.

Namun, pihak Inter jelas tak ingin kehilangan pemainnya begitu saja. Pemain berdarah Argentina itu saat ini tengah menunjukkan ketajamannya di lini depan skuad Antonio Conte. Tercatat 16 gol dan empat assist telah disarangkan Lautaro di semua ajang kompetisi musim ini.

BACA JUGA: Man City Berniat Tebus Lautaro Martinez dari Inter

Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti pun menginginkan hal yang sama. Zanetti berharap Lautaro tetap bertahan di Inter dan berjuang bersama untuk meraih gelar juara.

“Saya sangat senang untuk membicarakan Lautaro. Kami (Inter) mendatangkannya ketika dia masih menjadi pemain paling menjanjikan di kompetisi Argentina,” ujar Zanetti, melansir dari laman Goal, Jumat (3/4/2020).

"Saya melihat di (Lautaro) berlatih setiap pekan di Appiano bersama rekan setimnya. Dia terlihat bahagia dan saya berharap dia bertahan untuk waktu yang lama," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini