nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man City Berniat Tebus Lautaro Martinez dari Inter

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 03 April 2020 09:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 04 03 51 2193343 man-city-berniat-tebus-lautaro-martinez-dari-inter-TZwNXm2jdO.jpg Lautaro Martinez (Foto: Twitter/@Inter_en)

MANCHESTER – Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez tampil sangat apik pada musim 2019-2020. El Toro –julukan Lautaro– telah membuat 16 gol dan empat assist buat Inter pada musim 2019-2020. Jumlah gol dan assist Lautaro mungkin sudah bertambah jika kompetisi tidak ditangguhkan akibat pandemi virus Corona (COVID-19).

Kuaitas yang ditunjukkan Lautaro membuat tim-tim besar seperti Barcelona, Real Madrid, Manchester United dan Chelsea ingin mendapatkan jasanya. Seperti yang dilaporkan Sportsmole, Jumat (3/4/2020), Manchester City juga mencoba mendapatkan pemain berpaspor Argentina tersebut.

Lautaro Martinez (Foto: Twitter/@Inter_en)

The Citizens –julukan Man City– bahkan dikabarkan mau menebus klausul pelepasan Lautaro yang menyentuh 111 juta euro atau sekira Rp1,9 triliun. Sebelum Man City, Chelsea juga dikabarkan tidak masalah untuk menebus klausul pelepasan Lautaro tersebut.

BACA JUGA: Inter Mau Saja Lepas Lautaro Martinez, tapi Barcelona Harus Penuhi Satu Syarat

Sementara itu, Barcelona dikabarkan akan memberikan Arturo Vidal dan sejumlah uang tunai agar Inter mau melepaskan Lautaro dengan harga lebih murah. Akan tetapi, Inter disebut lebih suka mendapatkan uang tunai dari penjualan Lautaro daripada melakukan tukar guling pemain.

Namun, hal itu tidak akan membuat Barcelona mundur. Sebab, Lionel Messi mau juniornya di Tim Nasional (Timnas) Belgia itu bergabung ke Barcelona. Lautaro pun diproyeksikan untuk menjadi pengganti Lusi Suarez sebagai ujung tombak utama Barcelona.

Barcelona diprediksi akan terus melakukan pendekatan ke Inter supaya mau melepas Lautaro dengan tawaran yang diajukan mereka. Blaugrana –julukan Barcelona– mungkin menawarkan pemain lain yang dapat membuat Inter berubah pikiran.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini