nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jet Pribadi Milik Messi Mendarat Darurat di Belgia

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 03 April 2020 18:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 04 03 51 2193774 jet-pribadi-milik-messi-mendarat-darurat-di-belgia-xQ6wQeZPZ8.jpg Jet pribadi milik Lionel Messi medarat darurat di Belgia (Foto: The Sun)

BRUSSEL - Pesawat jet pribadi milik megabintang Barcelona, Lionel Messi, terpaksa melakukan pendaratan darurat di sebuah bandara yang terletak di Brussels, Belgia. Pilot terpaksa mengambil langkah tersebut setelah terjadi kesalahan teknis pada pesawat.

Melansir dari laman The Sun, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (3/4/2020) pukul 09.08 waktu setempat. Jet pribadi senilai 12 juta poundsterling atau senilai Rp243,3 miliar itu sejatinya akan bertolak menuju Tenerife yang terletak di kepulauan Canaria di Samudera Atlantik, lepas pantai Afrika.

Namun, masalah pada roda pesawat membuat pilot mengambil langkah untuk mendarat darurat di Bandara Zaventem yang terletak di Ibu Kota Belgia tersebut. Kurang dari satu setengah jam kemudian pesawat berhasil terbang.  Hanya saja, 43 menit setelah lepas landas, pesawat kembali ke Bandara Zaventem karena lagi-lagi mengalami masalah.

Baca juga: Isi Waktu Luang, Lionel Messi Latihan Bareng Anaknya

Informasi menunjukkan, sebelumnya pesawat sempat terbang dari San Carlos de Bariloche di Argentina ke bandara Guararapes di Recife, Brasil, dengan waktu tempuh 5 jam 51 menit.

Namun, setelah melakukan pendaratan darurat di Belgia, pesawat tidak melakukan perjalanan ke Tenerife seperti yang direncanakan.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti siapa saja yang berada di dalam pesawat tersebut. Namun, jet pribadi yang mendarat darurat di Belgia dipastikan millik Lionel Messi lantaran terpampang jelas identitas sang bintang di ekor pesawat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini