Share

Ada Ronaldo, Sagna Yakin Pogba Bakal Tergoda untuk Gabung Juventus

Ezha Herdanu, Okezone · Kamis 02 April 2020 08:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 02 51 2192713 ada-ronaldo-sagna-yakin-pogba-bakal-tergoda-untuk-gabung-juventus-EwNKQOsHPU.jpg Paul Pogba (Foto: Zimbio)

LONDON – Mantan pemain Arsenal, Bacary Sagna, ikut memberikan tanggapan soal rumor masa depan Paul Pogba bersama Manchester United. Sagna yakin bahwa Pogba bakal tergoda untuk hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2020, lantaran ingin bermain bersama Cristano Ronaldo.

Ya, Pogba diklaim cedera sejak akhir tahun lalu dan belum juga memperkuat Man United hingga kompetisi dihentikan sementara karena penyebaran virus Corona (Covid-19). Padahal di media sosial, Pogba nampak sehat dan tak mengalami masalah pada fisiknya.

Paul Pogba

Hal itulah yang lantas memunculkan rumor bahwa Pogba bakal segera angkat kaki dari Old Trafford. Sejumlah klub papan atas macam Real Madrid, Barcelona, Paris Saint-Germain (PSG), dan tentunya Juve menaruh minat untuk merekrutnya di bursa transfer musim panas 2020.

Baca Juga: Matic Yakin Scott McTominay Bakal Jadi Legenda Man United

Sagna pun memiliki satu tim yang dinilainya paling berpeluang memenangi perburuan tanda tangan Pogba di musim panas ini. Sagna menilai Juve adalah tim yang disebutnya sangat besar bisa mendapatkan Pogba.

Follow Berita Okezone di Google News

Alasan Sagna menilai Juve adalah kandidat terkuat klub selanjutnya Pogba sendiri cukup masuk akal. Ya, Sagna berujar bahwa Pogba bakal lebih memilih untuk ‘mudik’ ke Juve, lantaran ingin merasakan satu tim bersama Ronaldo.

Baca Juga: Manchester United Paksa Alexis Sanchez Bayar Rp22,4 Miliar

“Saya bisa melihat Paul kembali ke Juventus pada musim panas ini. Saya yakin bahwa Pogba akan memutuskan untuk kembali bergabung dengan Juventus karena ada Cristiano di sana,” ucap Sagna, seperti disadur dari Soccerway, Kamis (2/4/2020).

“Juventus merupakan klub yang berhasil menaikkan namanya menjadi seorang salah satu pemain bintang. Selain itu, Pogba terlihat masih sangat mencintai Juventus dan ia tahu bahwa ia juga sangat dicintai di sana,” tutup pria berusia 37 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini