Geoffrey Castillion Ungkap Rahasia Jalin Kombinasi Apik dengan Wander Luiz

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 02 April 2020 17:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 02 49 2193130 geoffrey-castillion-ungkap-rahasia-jalin-kombinasi-apik-dengan-wander-luiz-FqGfmI6RyZ.jpg Wander Luiz dan Castillion buat kombinasi apik. (Foto: Persib.co.id/Gregorius A.K)

BANDUNG – Penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion, mengungkap rahasia menjalin kombinasi apik dengan rekannya di lini depan, Wander Luiz. Castillion mengaku ia dan Luiz telah membangun chemistry semenjak dirinya tiba di Bandung pada pengujung Januari 2020.

Ketika tiba di Bandung, baik Wander dan Castillion sama-sama berstatus sebagai pemain seleksi. Karena itu, dalam waktu kurang dari satu bulan, mereka mesti tampil impresif di masa latihan demi menarik hati pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Geoffrey Castillion

(Castillion dan Wander buat kombinasi apik. Foto: Persib.co.id)

Akhirnya pada 10 Februari 2020, keduanya resmi dikontrak Persib. Kepastian di atas membuat Wander dan Castillion makin klop. Dari tiga penampilan awal di Liga 1 2020, Luiz dan Castillion sama-sama telah mengemas satu assist.

BACA JUGA: Komdis PSSI Hukum Persib Rp30 Juta dan Arema FC Rp100 Juta

Uniknya, masing-masing satu assist itu diperuntukkan bagi satu sama lain. Castillon memberikan assist kepada Wander saat mencetak gol kedua Persib ke gawang Persela Lamongan. Kemudian, Wander memberi assist kepada Castillion saat Persib menang 2-1 atas PSS Sleman.

“Kami bicara banyak tentang hal lain. Tidak hanya tentang Persib, tapi bicara banyak hal di luar lapangan. Jadi, tidak cuma di lapangan. Saya dan Wander punya hubungan baik, di luar lapangan kami teman baik," kata Castillion mengutip dari laman resmi Persib, Kamis (2/4/2020).

"Salah satu kuncinya adalah kami pernah tinggal serumah saat awal-awal di Bandung dan itu jadi kunci yang baik untuk membentuk chemistry dengan Wander. Ini sangat baik karena bisa komunikasi sepanjang hari. Saya mau dia bikin gol, dia juga mau saya bikin gol dan itu juga jadi kunci permainan yang baik untuk saya," lanjut Castillion.

Saat ini, Wander tercatat telah mengoleksi empat gol dan berstatus sebagai top skor sementara Liga 1 2020. Sementara Castillion melesakkan dua gol dari tiga pertandingan. Berkat kombinasi apik keduanya, Persib pun kini duduk di puncak klasemen Liga 1 2020 dengan koleksi sembilan angka, unggul dua poin dari Bali United di tempat kedua.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini