nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marcus Rashford Ingin Semua Orang Tetap Tersenyum Hadapi Virus Corona

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 02 April 2020 06:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 04 02 45 2192719 marcus-rashford-ingin-semua-orang-tetap-tersenyum-hadapi-virus-corona-1muXPGoIxP.jpg Marcus Rashford (Foto: Twitter/@ManUtd)

MANCHESTER – Inggris jadi salah satu negara di Benua Eropa yang terdampak pandemi virus Corona (COVID-19). Per Rabu 1 April 2020, sekira 25.150 orang dinyatakan positif virus Corona di Inggris. Untuk menangani situasi tersebut maka pemerintah Inggris melakukan lockdown.

Penduduk Inggris pun harus berdiam diri di rumah untuk menjaga keselamatannya sekaligus memutus rantai penyebaran virus Corona di Inggris. Pemain Manchester United, Marcus Rashford pun melakukan karantina mandiri di rumah guna membantu memerangi virus Corona.

View this post on Instagram

Keep on smiling, stay indoors ♥️

A post shared by Marcus Rashford (@marcusrashford) on

Rashford sadar bahwa kondisi sekarang sangat sulit bagi semua orang di Inggris bahkan dunia. Oleh sebab itu, Rashford tidak mau tekad semua orang turun dalam situasi sulit ini. Rashford mengajak semua orang untuk tetap tersenyum menghadapi virus Corona. Selain itu, Rashford juga mengajak semua orang untuk tetap di dalam ruangan.

BACA JUGA: Man United Konfirmasi Rasfhord Sudah Pulih dari Cedera Punggung

Ajakan itu disampaikan Rashford melalui akun instagram pribadinya. Pemain berpaspor Inggris itu mengunggah foto dirinya yang sedang memakai seragam Man United sambil tersenyum lebar. Rashford menambahkan ketarangan, “tetap tersenyum, tetap dalam ruangan.”

Pikiran positif penting untuk semua orang dalam kondisi sulit seperti sekarang. Jika terlalu banyak pikiran negatif maka imun tubuh akan menurun. Hal itu sangat berbahaya karena imun adalah senjata alami tubuh manusia untuk memerangi virus Corona.

Ajakan Rashford itu pun mendapatkan sambutan positif di Instagram. Tercatat sekira 386.384 orang menyukai unggahan Rashford tersebut. Sementara itu, sekira 1.853 orang membanjiri kolom komentar penyerang andalan Man United tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini