nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemandu Bakat Nilai Griezmann Tak Nyaman Bela Barcelona

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 30 Maret 2020 11:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 30 46 2191073 pemandu-bakat-nilai-griezmann-tak-nyaman-bela-barcelona-QSPyb2TSSA.jpg Griezmann belum klop bersama Barcelona. (Foto: @FCBarcelona)

BARCELONA – Pemandu bakat yang menemukan kemampuan terpendam Antoine Griezmann di Prancis, Eric Olhats, mengomentari performa penyerang berambut pirang itu bersama Barcelona. Olhats menilai Griezmann tidak nyaman membela Barcelona, sehingga performa maksimal gagal dikeluarkan penyerang berpaspor Prancis tersebut.

Griezmann diboyong Barcelona dari Atletico Madrid pada musim panas 2019 seharga 120 juta euro (Rp2,17 triliun). Nominal itu sesual klausul lepas dari penyerang berusia 29 tahun tersebut.

Antoine Griezmann

Awalnya, kedatangan Griezmann sempat memunculkan kontroversi. Megabintang Barcelona Lionel Messi disebut-sebut kesal dengan manajemen Barcelona yang memilih mendatangkan Griezmann alih-alih mendaratkan winger Paris Saint-Germain, Neymar Jr.

BACA JUGA: Andai Jadi Pelatih Barcelona, Xavi Akan Bawa Pulang Neymar

Messi sebenarnya sudah menolak kabar di atas, namun Griezmann malah belum menampilkan performa terbaik musim ini. Dari 37 pertandingan di semua kompetisi, Griezmann baru mengoleksi 14 gol dan empat assist.

“Saya mengerti mengapa Griezmann memilih bergabung bersama Barcelona. Namun, saya melihat Griezmann tidak menikmati momen membela Barcelona,” kata Olhats mengutip dari Daily Mail, Senin (30/3/2020).

“Hal itu menyakitkan saya, mengingat saya paham betul kualitasnya. Ia bisa memberikan hal yang lebih baik lagi. Griezmann terus mencoba tanpa harus berkata apa pun,” lanjut Olhats.

Kabarnya, Griezmann akan dilego Barcelona pada musim panas 2020. Sejumlah klub elite Inggris seperti Manchester United dan Arsenal tertarik mendaratkan Griezmann. Menarik menanti ke mana Griezmann akan berlabuh pada musim panas 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini