nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selesai Karantina, Eriksen Pulang Kampung ke Denmark

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 29 Maret 2020 02:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 29 47 2190599 selesai-karantina-eriksen-pulang-kampung-ke-denmark-U2QESdd8B9.jpg Christian Eriksen (Foto: UEFA)

MILAN – Gelandang anyar Inter Milan, Christian Eriksen, telah menyelesaikan masa karantinanya selama 14 hari di Kota Mode. Setelah menjalani pengecekan dan dinyatakan steril, Eriksen pun diperbolehkan untuk pulang ke negaranya, Denmark, guna berkumpul bersama keluarganya.

Proses karantina yang dilakukan Eriksen selama di Milan dilakukan setelah diketahui bek Juventus, Daniele Rugani, positif terinfeksi Virus Corona (Covid-19). Sebab, sebelumnya Inter sempat bertanding melawan Juve dalam lanjutan Liga Italia 2019-2020 dan Rugani merupakan pemain yang menempati bangku cadangan.

Baca juga: Juventus Diklaim sebagai Tim Terbaik di Liga Italia

Christian Eriksen

Kendati demikian, setelah melakukan pengecekan, tak ada penggawa Inter yang dinyatakan positif Covid-19. Maka dari itu, kini Eriksen mendapat sedikit kelonggaran dan diperbolehkan pulang ke Denmark usai menjalani karantina.

Menurut laporan yang diberitakan Sempre Inter, Minggu (29/3/2020), Eriksen akan kembali menjalani karantina selama 14 hari setelah tiba di Denmark. Mantan bintang Tottenham Hotspur itu harus tinggal di rumah dan menghindari bepergian selama 14 hari.

Hal ini diberlakukan bukan hanya untuk Eriksen saja, namun bagi semua orang Denmark lainnya yang telah kembali dari luar negeri guna memerangi penyebaran virus. Maka dari itu, Eriksen harus mematuhi peraturan pemerintah yang berlaku.

Masih belum diketahui kapan pastinya Eriksen kembali ke Italia. Sebab, pihak penyelenggara Liga Italia dan FIGC harus merundingkan terlebih dahulu kapan kompetisi mulai bergulir lagi. Selama waktu penangguhan, maka para pemain pun dibebastugaskan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini