nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rashford Akui Sudah Mulai Sembuh dari Cedera dan Siap Bermain

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 29 Maret 2020 00:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 29 45 2190581 rashford-akui-sudah-mulai-sembuh-dari-cedera-dan-siap-bermain-YuCL2Cnlxh.jpg Pemain Manchester United, Marcus Rashford. (Foto: twitte Man United)

MANCHESTER – Penggawa Manchester United, Marcus Rashford mengaku sudah mulai sembuh dari cedera punggung yang dideritanya pada pertengahan Januari 2020 kemarin. Tentu kesembuhan itu membuat Rashford merasa senang karena ia bisa kembali bermain untuk Man United.

Walau memang saat ini kompetisi Liga Inggris 2019-2020 masih ditunda akibat wabah virus corona, namun setidaknya Rashford bisa mempersiapkan fisiknya agar bisa benar-benar bugar ketika Man United tampil. Ia merasa punggungnya sudah tidak terlalu sakit ketimbang beberapa pekan yang lalu.

Baca Juga: Wijnaldum Bicara soal Lawan Terberat Selama Berkarier di Dunia Sepakbola

Aksi Rashford saat membela Man United

“Saya sudah merasa jauh lebih baik. Saya sudah melakukan scan beberapa hari yang lalu. Saya merasa lebih baik ketimbang beberapa dua sama tiga pekan yang lalu,” ungkap Rashford, melansir dari Sportskeeda, Minggu (29/3/2020).

“Saat ini saya benar-benar dalam keadan yang baik. Saya merasa lebih senang daripada bulan lalu. Jadi, semuanya saat ini tampak sangat positif,” tambah striker Tim Nasional Inggris tersebut.

Kini, tugas Rashford hanyalah menjaga kondisi tubuhnya agar bisa segera sembuh dari cedera punggungnya. Ia pun harus menjaga kesehatan agar tidak terpapar virus corona yang saat ini sedang menyerang dunia, termasuk wilayah Inggris.

Jika Rashford pada akhirnya bisa sembuh sebelum kompetisi Liga Inggris 2019-2020 dimulai kembali, maka ada peluang ia akan diturunkan. Tentu menarik menyaksikan bagaimana permainan Rashford bersama Bruno Fernandes yang saat ini sudah bergabung dengan skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini