Mino Raiola: Haaland Belum Dapat Tawaran untuk Gabung Real Madrid

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 27 Maret 2020 08:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 27 51 2189648 mino-raiola-haaland-belum-dapat-tawaran-untuk-gabung-real-madrid-3soSi2iSWE.jpg Erling Haaland (Foto: Twitter @BVB)

MILAN – Agen dari Erling Haaland, Mino Raiola, memberikan komentar soal rumor ketertarikan Real Madrid kepada kliennya. Raiola menegaskan bahwa hingga kini belum ada penawaran yang diberikan Madrid untuk bisa merekrut Haaland.

Sebagaimana diketahui, Haaland memang menjadi buah bibir sepanjang musim 2019-2020. Ya, ketajaman Haaland bersama RB Salzburg berhasil membuat Borussia Dortmund kepincut untuk merekrutnya pada bursa transfer musim dingin 2020.

Erling Haaland

Bersama Die Borussen –julukan Dortmund– Haaland berhasil meneruskan sensasinya. Bahkan, Haaland langsung menjelma sebagai predator mematikan di Liga Jerman dengan sumbangan 9 gol dari tujuh penampilannya bersama Dortmund.

Baca Juga: Layak Tukangi Madrid dan Barcelona, Legenda: Klopp Takkan Tinggalkan Liverpool

Performa luar biasa yang ditunjukkan Haaland itu membuat klub papan atas Liga Spanyol, yakni Real Madrid, pun kepincut. Bahkan manajemen Madrid siap menggelontorkan dana besar untuk bisa merekrut Haaland dari Dortmund pada bursa transfer musim panas 2020.

Akan tetapi harapan para penggemar Madrid untuk bisa menyaksikan ketajaman Haaland di lini depan klub kesayangannya nampaknya takkan terjadi dalam waktu dekat ini. Sebab Raiola selaku agen Haaland dengan tegas membantah rumor yang menyebut bahwa Madrid sudah mengajak kliennya bergabung.

Baca Juga: Butuh Striker Baru, Chelsea Coba Dekati Luka Jovic

“Saya kira Haaland takkan meninggalkan Dortmund dan Real Madrid belum menelepon saya untuk bertanya tentang bagaimana perkembangannya. Tapi Erling telah mengejutkan banyak orang, termasuk dirinya sendiri, dan kita tidak yakin apa yang bisa terjadi,” jelas Raiola, seperti disadur dari Kicker, Jumat (27/3/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini