Nainggolan Takut Bisa Tulari sang Istri Virus Corona

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 26 47 2189431 nainggolan-takut-bisa-tulari-sang-istri-virus-corona-coZOljPt5G.jpg Nainggolan dan sang istri, Claudia. (Foto: Wirenewsfax)

CAGLIARI – Penggawa Cagliari Calcio, Radja Nainggolan, mengaku takut dengan wabah virus corona yang tengah dihadapi semua orang di dunia. Ia takut bukan karena virus corona itu menyerangnya, namun ia lebih takut jika virus Covid-19 itu menginfeksi istrinya, Claudia Nainggolan.

Apalagi, sang istri saat ini mengidap penyakit kanker sehingga potensi tertular virus corona jelas cukup besar. Hal itulah yang ia takutkan dari wabah virus corona, terlebih mereka tinggal di Italia, negara di Eropa yang paling terparah diserang wabah tersebut.

Baca Juga: Bintang Sepakbola Liga Inggris Bersatu untuk Lawan Corona

Radja Nainggolan saat kembali ke Cagliari

Saking takutnya, setiap kali Nainggolan keluar rumah seperti belanja kehidupan sehari-hari, maka ia takut virus corona ikut menempel di tubuhnya. Lalu saat pulang ia bersentuhan dengan Claudia dan virus tersebut pun akhirnya menyerang.

Pikiran tersebut sungguh sangat menganggu Nainggolan. Karenanya, mantan pemain Inter Milan itu sangat berharap wabah virus corona bisa dengan cepat teratasi agar istrinya bisa kembali ke rumah sakit dengan aman tanpa memikirkan virus yang sudah menelan beribu jiwa di Italia tersebut.

“Virus corona adalah masalah yang besar. Rumah sakit saat ini kami hindari. Karena itu saya sangat berharap semua kembali baik-baik saja secepat mungkin karena Claudia memiliki sistem imun yang lemah,” terang Nainggolan, dikutip dari Football Italia, Kamis (26/3/2020).

“Sekarang ini, ketika saya pergi berbelanja, maka ada risiko saya bisa membawa virus. Ketika saya pulang, saya takut menularkannya ke istri saya. Namun, saya pikir saya sudah benar-benar berhati-hati dan tampaknya baik-baik saja,” tambahnya.

Nainggolan memang terkenal sangat menyayangi istrinya. Alasan ia memilih kembali ke Cagliari pada musim panas 2019 pun karena ia mau klub yang dibelanya dekat dengan tempat tinggalnya. Sebab saat itu Claudia sedang sakit kanker sehingga membutuhkan perhatian lebih.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini