Cristiano Ronaldo Bakal Pindah ke PSG jika Neymar Kembali ke Barcelona

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 25 47 2188949 cristiano-ronaldo-bakal-pindah-ke-psg-jika-neymar-kembali-ke-barcelona-3AgTiCu7TE.jpg Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter Juventus)

TURIN – Kabar keinginan Cristiano Ronaldo untuk pergi dari Juventus cukup terdengar kencang beberapa hari terakhir ini. Tepatnya ia dikatakan akan pergi di akhir musim 2019-2020 ini dan sedang menyiapkan

Rumor kepergian itu pun disampaikan langsung dari jurnalistik ternama asal Italia, yakni Fabio Santini. Ia mengaku mendapatkan informasi yang terpercaya yang menginfokan Ronaldo sedang memikirkan cara terbaik untuk mengatakan selama tinggal dengan Juventus pada akhir musim 2019-2020 nanti.

Baca Juga: Perangi Virus Corona, Sejumlah Klub Sepakbola di Brasil Tawarkan Stadion untuk Rumah Sakit Darurat

Aksi Ronaldo saat bermain utnuk Juventus

Menariknya dari sumber yang didapatkan Santini, klub selanjutnya yang bakal Ronaldo tuju sudah ketahuan. Klub yang akan menjadi tempat petualangan baru pemain asal Portugal itu adalah Paris Saint-Germain (PSG).

Menurut pemaparan Santini, Ronaldo akan kemungkinan besar baru pindah asalkan Neymar telah pergi dari PSG. Sebab kepergian Neymar akan menjadi pintu bagi CR7 untuk masuk ke tim berjuluk Les Parisiens tersebut. Neymar pun saat ini sudah diisukan juga akan pergi dari PSG untuk bereuni dengan para penggawa Barcelona.

“Dia (Ronaldo) sudah menentukan tim barunya dan kemungkinan besar adalah PSG. Dia akan menjadi bagian dari lini serang bertabur bintang yang diisi oleh Mbappe dan kemungkinan besar dia akan mengambil tempat yang biasanya ditempati oleh Neymar,” jelas Santini, dilansir dari Calciomercato, Rabu (25/3/2020).

Sebelumnya, Okezone sudah memberitakan bahwa Ronaldo memang sudah ingin pergi dari Juventus. Santini yang mengawali rumor tersebut mengaku mendapatkan infor terpercaya dari Spanyol.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini