nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Napoli Belum Menyerah Kejar Ciro Immobile

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 24 Maret 2020 16:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 24 47 2188336 napoli-belum-menyerah-kejar-ciro-immobile-vqBhDwo3Ep.jpg Ciro Immobile (Foto: Reuters)

ROMA – Napoli merupakan salah satu klub yang sangat ingin mendapatkan jasa penyerang Lazio, Ciro Immobile. Hal ini disampaikan langsung oleh agen dari Immobile, Alessandro Moggi. Ia menyebut Napoli akan kembali dalam perburuan pada bursa transfer musim panas 2020.

Keinginan Napoli menggaet Immobile sebenarnya tak lepas dari Hasrat besar yang dimiliki direktur olahraga mereka, Cristiano Giuntoli. Sebab, Giuntoli merupakan pengagum besar Immobile. Bahkan, Giuntoli telah berusaha mendatangkan Immobile sebelum sang penyerang bergabung dengan Lazio pada musim panas 2016.

Baca juga: Masih Belum Aman dari Virus Corona, Napoli Tunda Sesi Latihan

Ciro Immobile

Sejauh ini di sepanjang musim kompetisi 2019-2020, Immobile tercatat sudah membukukan 30 gol untuk Lazio dari 33 kali bertanding. Di Liga Italia sendiri, penyerang 30 tahun itu telah melesakkan 27 gol dan menjadi pemuncak daftar top skor sementara.

Dengan kondisi tersebut, Napoli pun kian berhasrat memboyong Immobile. Meski begitu, Moggi mengingatkan bahwa bukan perkara mudah untuk menebus Immobile. Sebab, Lazio mematoknya dengan harga tinggi. Selain itu, Napoli juga harus meyakinkan Immobile untuk bergabung dengan mereka.

"Tidak ada keraguan bahwa Giuntoli adalah pengagum Immobile yang sesungguhnya, sangat mengagumi sehingga dia ingin membawanya ke Naples sebelum Ciro pergi ke Lazio. Giuntoli adalah dan tetap menjadi pengagum Immobile, tetapi tampaknya sulit untuk tidak menjadi satu, mengingat apa yang telah dilakukan Immobile dalam lima tahun terakhir,” jelas Moggi kepada Radio Kiss Kiss, Selasa (24/3/2020).

“Namun, hari ini, di luar apa yang mungkin menjadi kepentingan Napoli dan klub lain, untuk pemain yang konsisten selama bertahun-tahun seperti Immobile, pasar mungkin mengalami pukulan mundur karena keadaan darurat Virus Corona. Dia memiliki kontrak hingga 2023. Jika ada seseorang yang benar-benar tertarik padanya, mereka harus mengetuk pintu Lazio, selain dari pemain." Sambungnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini