Demi Dapatkan Lautaro Martinez, Barcelona Rela Tawarkan Vidal ke Inter Milan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 17 Maret 2020 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 17 51 2184684 demi-dapatkan-lautaro-martinez-barcelona-rela-tawarkan-vidal-ke-inter-milan-Z9fagCsY0X.jpeg Barcelona (Foto: FCBN)

BARCELONA – Raksasa Spanyol, Barcelona, menyiapkan beberapa opsi untuk merayu Inter Milan agar mau melepas Lautaro Martinez pada bursa transfer musim panas 2020 nanti. Melansir dari laman Football Espana, Selasa (17/3/2020), salah satu rencana mereka adalah dengan memasukan nama Arturo Vidal dalam tawaran.

Nerazzurri –julukan Inter– memang sempat dikabarkan berminat mendapatkan jasa pemain asal Cile tersebut. Kondisi tersebut didukung dengan kabar yang mengatakan kalau Vidal tak lagi kerasan berada di Camp Nou lantaran tak lagi mendapat waktu bermain di skuad utama.

Sebagaimana diketahui, kabar mengenai keseriusan Barcelona untuk mendatangkan Lautaro cukup kencang diberitakan media para beberapa hari terakhir. Tim Catalan bahkan dilaporkan siap menebus klausul pelepasan sang pemain sebesar 110 juta Euro atau sekira 1,8 miliar rupiah.

Baca juga: Barcelona Siap Tebus Klausul Jual Lautaro Martinez

Musim ini, Barcelona menang tengah berada dalam masa sulit. Selain tampil kurang konsisten, mereka juga mengamali krisis di lini depan setelah kehilangan Luis Suarez dan Ousmane Dembele yang harus menepi lantaran cedera.

Kondisi tersebut membuat Barcelona mendapat dispensasi untuk mendatangkan penyerang di luar waktu bursa transfer yang seharusnya. Mereka memilih memboyong striker Leganes, Martin Braitwaite dengan durasi kontrak selama empat musim.

Namun, kedatangan Braitwaite dirasa masih belum memberikan dampak yang signifikan. Lautaro Martinez pun menjadi prioritas bagi Barcelona nenhjadi target mereka berikutnya. Penampilan striker 22 tahun itu dinilai cukup impresif bersama Inter Milan. Lautaro sendiri tercatat telah mencetak 16 gol di semua ajang kompetisi sepanjang musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini