Mantan Presiden Ingin Inter Milan Rekrut Dybala dan SMS

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 17 Maret 2020 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 17 47 2184593 mantan-presiden-ingin-inter-milan-rekrut-dybala-dan-sms-pUrBl1gBuG.jpg Paulo Dybala (Foto: Media Juventus)

MILAN – Mantan Presiden Inter Milan, Ernesto Pellegrini, menilai bahwa saat ini Nerazzurri sudah berada di jalur yang tepat lantaran mampu bersaing dalam memperebutkan gelar juara. Meski begitu, sebagai seorang fans Inter, ia ingin agar Nerazzurri terus melakukan perbaikan dengan merekrut pemain-pemain top.

Diakui oleh Pellegrini bahwa ia sangat menyukai penyerang Juventus, Paulo Dybala. Selain itu, ia juga terpikat dengan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Bahkan, Pellegrini akan turun tangan langsung bertemu dengan Presiden Lazio, Claudio Lotito, untuk menegosiasikan transfer Milinkovic-Savic.

Baca juga: Inter Milan Pernah Tolak Cristiano Ronaldo karena Dinilai Tak Cukup Bagus

Sergej Milinkovic-Savic

Menurutnya, dengan kehadiran dua pemain tersebut Inter akan menjadi tim yang lebih hebat lagi. Meski begitu, Pellegrini sadar bahwa tak mudah untuk mendapatkan jasa Dybala dan Milinkovic-Savic lantaran keduanya dibanderol dengan harga minimal 100 juta euro atau sekira Rp1,68 triliun.

“Saya sangat menyukai Paulo Dybala, saya akan sangat menyukainya jika dia di Inter. Siapa lagi yang ingin saya lihat di Nerazzurri? Sergej Milinkovic-Savic, saya akan berbicara dengan Lotito soal dia,” terang Pellegrini, seperti dilansir dari Sempre Inter, Selasa (17/3/2020).

Lebih lanjut, Pellegrini pun memuji kinerja Pelatih Inter, Antonio Conte, sepanjang musim kompetisi 2019-2020. Menurutnya, Conte memiliki kemampuan yang hebat dalam mengembangkan pemain dan membangun tim. Ia yakin Conte akan mampu membawa Inter meraih kejayaan.

“Tidak ada keraguan bahwa dia (Conte) adalah seorang pemimpin. Dia adalah kekuatan pendorong dan seseorang yang mengenal anak-anak muda dengan baik dan yang mengurus detail, baik di dalam maupun di luar lapangan. Dia adalah manajer yang dibutuhkan Inter. Beri dia waktu dan dia akan melakukan hal-hal besar," sanjung Pellegrini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini