Share

Pemain Persiraja Ini Yakin Bisa Rebut Tiga Poin dari Madura United

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 08 Maret 2020 07:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 08 49 2179912 pemain-persiraja-ini-yakin-bisa-rebut-tiga-poin-dari-madura-united-kDhIqcevVy.jpg Skuad Persiraja. (Foto: Twitter @persirajaupdate)

PAMEKASAN โ€“ Persiraja Banda Aceh akan segera melakoni laga berat di pekan kedua Liga 1 2020 yang akan berlangsung pada Senin 9 Maret 2020 sore WIB. Sebab lawan mereka itu adalah Madura United, tim yang dijagokan bakal menjuarai kompetisi tersebut di musim ini.

Kendati begitu, menurut salah satu penggawa Persiraja, yakni Miftahul Hamdi, timnya tetap memiliki peluang untuk menang atas Madura United. Sebab ia merasa Persiraja memiliki para pemain yang bisa mewujudkan itu semua.

Baca Juga: Persela vs PSIS, Nil Maizar Tetap Puji Semangat Pemainnya meski Kalah

Jadi, meski sulit Hamdi sangat yakin Madura United bisa dikalahkan oleh Persiraja. Walau saat ini Madura United sedang dalam performa terbaiknya karena berhasil menang di pekan pertama Liga 1 2020 atas Barito Putera dengan skor telak 4-0, namun Hamdi percaya Persiraja tetap memiliki kans untuk menang.

โ€œPeluang Persiraja di pertandingan itu tetap masih ada untuk bisa mendapatkan poin di kandang Madura United. Kami tahu sebelumnya Madura United baru mendapatkan hasil yang sangat bagus saat mereka menjamu Barito Putera,โ€ ungkap Hamdi, seperti dikutip dari laman resmi Liga 1, Minggu (8/3/2020).

Ucapan Hamdi itu pun menjadi tanda bahwa Persiraja tak gentar sama sekali menghadapi Madura United. Tim asal Aceh tersebut tampaknya cukup yakin untuk bisa merebut tiga poin dari Madura United meski laga itu bakal tampil di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan.

Persiraja sendiri tak memiliki modal yang baik seperti Madura United yang berhasil meraih kemenangan di pekan pertama Liga 1 2020. Sebab pada pekan pertamanya, Persiraja nyatanya hanya bisa meraih hasil imbang 0-0 saat bertemu Bhayangkara FC pada Sabtu 29 Februari 2020 kemarin.

Okezonebola #tempatnyagilabola

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini