Juventus vs Inter, Sarri: Itu Akan Jadi Laga yang Indah

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 08 Maret 2020 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 08 47 2179914 juventus-vs-inter-sarri-itu-akan-jadi-laga-yang-indah-4CjrQr8t9M.jpg Pelatih Juventus, Maurizio Sarri. (Foto: Twitter Juventus)

TURIN – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengaku sudah tidak sabar untuk menyambut Inter Milan di Allianz Stadium pada Senin 9 Maret 2020 dini hari WIB nanti. Ia merasa tak sabar karena menurutnya pertandingan derby d’Italia adalah salah satu laga yang paling menarik di Liga Italia.

Karena alasan itu, Sarri pun memprediksi laga Juventus vs Inter akan menjadi sebuah pertandingan yang indah. Indah dalam berarti penuh dengan kejadian-kejadian yang menarik dan seru yang bisa menjadikan laga tersebut layak untuk ditonton.

Baca Juga: Conte Agak Kecewa Laga Juventus vs Inter Tak Ada Penonton

Maurizio Sarri saat sedang melatih Juventus

Apalagi, Sarri sendiri sadar Juventus vs Inter adalah salah satu pertandingan terbaik di Liga Italia. Sejarah telah membuktikan bahwa setiap kedua tim tersebut bertemu, maka pertandingan akan berjalan sangat sengit.

“Laga tersebut (Juventus vs Inter) akan menjadi pertandingan yang indah. Semua sudah jelas laga Juventus vs Inter adalah salah satu laga paling bergengsi di Italia. Sejarah sdah membuktikan itu semua,” ungkap Sarri, dikutip dari Sportskeeda, Minggu (8/3/2020).

Tiga poin dari laga tersebut pun menjadi sangat berarti bagi Inter dan Juventus yang ingin memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga Italia 2019-2020. Inter sendiri saat ini berada di urutan ketiga dan terpaut delapan poin dari Lazio yang menempati posisi pertama.

Sedangkan Juventus butuh tiga poin dari Inter untuk bisa kembali menggeser Lazio dari puncak klasemen Liga Italia 2019-2020. Jadi, siapa pun yang menang maka akan benar-benar sangat diuntungkan. Karena itu, Sarri berharap timnyalah yang bakal keluar sebagai pemenang pada laga yang berlangsung di Allianz Stadium tersebut.

“Laga nanti akan sangat penting untuk peringkat kami. Saya berharap laga tersebut berjalan indah dan saya mau menikmatinya. Tentu laga tersebut tetap akan sulit, namun tetap indah untuk dimainkan,” pungkas Sarri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini