Conte Agak Kecewa Laga Juventus vs Inter Tak Ada Penonton

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 08 Maret 2020 06:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 08 47 2179909 conte-agak-kecewa-laga-juventus-vs-inter-tak-ada-penonton-dqaK94w9YU.jpg Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (Foto: Twitter Inter)

TURIN – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengaku sedikit menyayangkan laga timnya melawan Juventus di Allianz Stadium bakal tertutup alias tak ada penonton. Sebab menurut Conte, dalam pertandingan krusial seperti derby d’Italia itu, dukungan para fans bisa mempengaruhi jalannya pertandingan.

Hal itulah yang membuat Conte agak sedikit kecewa tak adanya penonton di laga Juventus vs Inter. Namun, Conte sadar pilihan tersebut harus dipilih demi menjaga kesehatan banyak orang dari Virus Korona.

Baca Juga: Juventus vs Inter, Conte Berharap Perubahan Jadwal Tak Pengaruhi Fokus Pemain

Para pemain Inter Milan

Jadi, meski kecewa namun Conte sangat mendukung keputusan ditutupnya pertandingan lanjutan Liga Italia 2019-2020 tersebut, yang mana akan berlangsung pada Senin 9 Maret 2020 dini hari WIB. Dengan tanpa dukungan para penonton sekali pun, Conte juga akan memastikan Inter bakal tampil total di laga kontra Juventus tersebut.

“Tentu saja hal itu (tak adanya penonton) akan membuat laga menjadi sulit karena dukungan para fans adalah sesuatu hal yang penting dalam sepakbola. Terutama ketika di laga-laga penting seperti pertandingan nanti (Juventus vs Inter),” ucap Conte, dikutip dari laman resmi Inter, Minggu (8/3/2020).

“Akan tetapi, kondisi sekarang memang sulit. Kami harus berhati-hati karena kesehatan masyarakat menjadi prioritas utama kami. Jadi, kami harus bisa beradaptasi kondisi saat ini dan mencoba membuat segalanya aman untuk semua orang,” tambah pelatih berusia 50 tahun tersebut.

Laga Juventus vs Inter nanti pun sebenarnya adalah sebuah laga tunda. Mereka seharusnya sudah bertanding pada 2 Maret 2020 kemarin, namun laga nyatanya harus ditunda karena pihak Otoritas Turin melarang adanya pertandingan saat itu demi mencegah penyebaran Virus Korona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini