Juventus vs Inter, Conte Berharap Perubahan Jadwal Tak Pengaruhi Fokus Pemain

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 08 Maret 2020 04:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 08 47 2179897 juventus-vs-inter-conte-berharap-perubahan-jadwal-tak-pengaruhi-fokus-pemain-yiizLmZ4UD.jpg Para pemain Inter Milan saat melakukan latihan. (Foto: Twitter Inter)

TURIN – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, berharap para pemainnya tetap bisa menjaga fokus jelang menghadapi Juventus pada Senin 9 Maret 2020 dini hari WIB nanti. Harapan itu diinginkan Conte karena ia tak mau perubahan jadwal yang terjadi di laga bertajuk derby d’Italia tersebut mempengaruhi tingkat kefokusan para pemainnya.

Sebagaimana diketahui, laga antara Juventus vs Inter pada Senin 9 Maret 2020 nanti merupakan sebuah laga tunda yang seharusnya dihelat pada 2 Maret 2020 kemarin. Ditundanya laga tersebut dikarenakan pihak otoritas Turin meminta pertandingan ditunda untuk sementara waktu demi menghindari penyebaran Virus Korona.

Baca Juga: Steven Zhang Yakin Scudetto Tak Ditentukan Laga Juventus vs Inter

Antonio Conte saat menangani Inter Milan

Tentu perubahan jadwal tersebut sedikit menggangu jalannya kompetisi Liga Italia 2019-2020. Namun, Conte berharap hal tersebut tidak terjadi. Bahkan pelatih asal Italia itu meminta kepada anak buahnya untuk tetap bisa menjaga tingkat kefokusan meski laga melawan Juventus tersebut sempat ditunda.

“Kami menghadapi laga itu (kontra Juventus) dengan cara yang benar meski memang bakal sulit. Perubahan jadwal dan batalnya beberapa laga tentu tidak mudah untuk kami, tapi seperti yang saya katakan kepada pemain, kami harus bisa beradaptasi dengan cepat. Meneruskan pekerjaan kami seperti biasanya dan selalu mencoba yang terbaik,” terang Conte, mengutip dari laman resmi Inter, Minggu (8/3/2020).

Conte sendiri memastikan Lautaro Martinez dan kawan-kawan sedang dalam kondisi yang baik dan siap mencuri tiga poin dari markas Juventus. Jadi, mantan pelatih Chelsea itu sedikit percaya diri Inter bisa menang atas Juventus.

“Secara umum, kami dalam kondisi yang baik. Tentu kami harus beradaptasi dengan rencana kami, karenanya kami masih berlatih dengan baik. Para pemain luar biasa karena mau berkorban dan memiliki keinginan yang besar untuk menaikkan standar mereka. Jadi, kami bisa memiliki kesempatan untuk menang,” tutup Conte.

Okezonebola #tempatnyagilabola

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini