Steven Zhang Yakin Scudetto Tak Ditentukan Laga Juventus vs Inter

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 07 Maret 2020 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 07 47 2179566 steven-zhang-yakin-scudetto-tak-ditentukan-laga-juventus-vs-inter-4f7J46eCSG.jpg Inter Milan (Foto: Laman resmi Inter)

TURIN Inter Milan akan melawan Juventus pada laga lanjutan Liga Italia 2019-2020 di Allianz Stadium pada Senin 9 Maret 2020 dini hari WIB. Pertandingan itu disebut banyak orang sebagai penentu tim mana yang akan meraih scudetto.

Namun, Presiden Inter, Steven Zhang tidak setuju dengan pendapat tersebut. Zhang menilai sebuah kompetisi yang bergulir panjang tidak dapat diketahui hasilnya sebelum berakhir, meski terdapat banyak momen-momen penting di tengah perjalanan.

Juventus (Foto: Twitter/@juventusfcen)

“Saya pikir sekarang, dimulai dengan pertandingan akhir pekan ini (melawan Juventus), akhirnya kami bisa menyelesaikan musim ini. Saya pikir ini adalah kesulitan yang tidak hanya dihadapi kami,” ucap Zhang, menyadur dari Football Italia, Sabtu (7/3/2020).

BACA JUGA: Meski Tanpa Penonton, Presiden Inter Yakin Laga Kontra Juventus Tetap Menarik

“Ketika melihat acara olahraga dan pertandingan liga, terutama yang membutuhkan waktu sembilan bulan atau hampir setahun untuk menyelesaikannya, di tengah-tengahnya Anda tidak akan pernah bisa melihat atau tidak pernah dapat memprediksi apa yang akan terjadi pada akhirnya,” jelas Zhang.

“itulah sebabnya olahraga begitu menarik dan menarik bagi orang-orang. Jadi meskipun ada beberapa momen hebat, dan meskipun mungkin terkadang ada pasang surut, kami hanya bisa menilai di akhir musim,” imbuhnya.

Jika menang pada pertandingan di kandang Juventus maka akan memperbesar peluang Inter merengkuh scudetto pertama mereka dalam 10 tahun terakhir. Inter terakhir kali meraih scudetto adalah pada musim 2009-2010.

Setelah itu, Inter hanya jadi penonton ketika AC Milan (2011) dan Juventus (2012-2019) meraih scudetto. Catatan kelam itu ingin segera diakhiri Nerazzurri –julukan Inter– pada akhir musim ini. Jika mampu melakukannya maka Inter akan meraih scudetto ke-19.

Okezonebola #tempatnyagilabola

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini