Meski Tanpa Penonton, Presiden Inter Yakin Laga Kontra Juventus Tetap Menarik

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2020 17:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 06 47 2179306 meski-tanpa-penonton-presiden-inter-yakin-laga-kontra-juventus-tetap-menarik-O0YgOKnrnW.jpg Inter MIlan (Foto: @Inter/Twitter)

MILAN – Presiden Inter Milan, Steven Zhang, mengklaim laga timnya kontra Juventus akan tetap menarik meski digelar tanpa penonton. Laga tersebut akan berlangsung di Allianz Stadium pada Senin 9 Maret 2020 dini hari WIB.

Sebelumnya laga pekan ke-26 tersebut batal digelar pada minggu lalu. Alasannya adalah kekhawatiran negara terhadap penyebaran virus korona yang kini semakin menyebar luas di berbagai penjuru Italia.

Inter Milan

Kini, laga bertajuk derby d’Italia itu bisa kembali digelar di Allianz Stadium pada Senin 9 Maret 2020 dini hari WIB. Namun begitu, laga tersebut telah dikonfirmasi akan digelar secara tertutup alias tanpa penonton.

Baca juga Presiden Inter Tegaskan Takkan Jual Lautaro Martinez ke Barca

Menanggapi hal tersebut, Zhang mengaku tak berkecil hati. Ia tetap merasa laga tersebut bisa menjadi pertarungan hebat antara dua tim papan atas. Bahkan Zhang memiliki rasa optimis Inter bisa meraih hasil maksimal di laga tandang tersebut.

“Kami bermain dan itu penting bahwa semuanya terjadi dalam kondisi rancangan keselamatan. Kesehatan adalah prioritas nomor satu,” ungkap Zhang, mengutip dari Football Italia, Jumat (6/3/2020).

“Kami melakukan perjalanan ke Turin untuk memenangkan tantangan luar biasa ini. Klub telah mengalami transformasi di lapangan. Mengenai nilai komersial dan pemasaran, jumlahnya tiga kali lipat dibandingkan beberapa tahun lalu,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini