Juventus vs Inter, Sarri Mau Hadiahi Ronaldo dengan Kemenangan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 08 Maret 2020 08:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 08 47 2179913 juventus-vs-inter-sarri-mau-hadiahi-ronaldo-dengan-kemenangan-zAyZEgQ4SG.jpg Sarri dan Ronaldo. (Foto: OptaPaolo)

TURIN – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mau timnya bisa memetik kemenangan di pertandingan lanjutan Liga Italia 2019-2020 saat berhadapan dengan Inter Milan pada Senin 9 Maret 2020 dini hari WIB. Sebab selain untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen, Sarri juga ingin mejadikan kemenangan itu sebagai hadiah untuk Cristiano Ronaldo.

Sarri mau memberikan kado untuk pemain megabintangnya itu karena senang dengan pencapaian sang pemain di dunia sepakbola. Di mana pemain asal Portugal tersebut baru saja mencatatkan seribu penampilan untuk klub dan negara kala Juventus menang 2-1 atas SPAL pada 23 Februari 2020 kemarin.

Baca Juga: Conte Agak Kecewa Laga Juventus vs Inter Tak Ada Penonton

Aksi Cristiano Ronaldo saat sedang membela Juventus

Tentu Sarri percaya setelah Ronaldo mencapai catatan yang apik itu, target selanjutnya telah ditetapkan lagi oleh mantan pemain Real Madrid tersebut. Sarri pun mau seluruh pemain Juventus untuk terus mendukung Ronaldo.

Salah satunya tentu dengan membantu Ronaldo meraih kemenangan bersama Juventus. Karena itu, laga melawan Inter yang sangat krusial itu dirasa Sarri akan menjadi sebuah kado yang sangat baik untuk Ronaldo jika saja mereka bisa menang.

“Dia pemain yang masih aktif, jadi saya rasa sebenarnya dia tidak terlalu memikirkan hal tersebut (terkait keinginan Sarri memberikan kado kemenangan untuk Ronaldo),” ujar Sarri, melansir dari Sportskeeda, Minggu (8/3/2020).

“Apa yang dilakukannya sangatlah luar biasa, namun dia harus segera mengejar tujuan baru. Kami sebenarnya tahu Cristiano (Ronaldo) sudah memilikinya (target baru), karena begitulah dia. Karenanya rekan setim harus membantunya dan memberikan hadiah kemenangan,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini