Zidane Bicara Peluang Real Madrid di Leg ll Babak 16 Besar Liga Champions 2019-2020

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 13:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 27 261 2174940 zidane-bicara-peluang-real-madrid-di-leg-ll-cPNH34Fib3.jpg Real Madrid vs Manchester City (Foto: Reuters)

MADRID – Pelatih Real Madrid, berbicara mengenai peluang timnya untuk lolos ke babak perempatfinal Liga Champions 2019-2020. Juru taktik asal Prancis itu percaya Los Blancos masih punya kesempatan untuk lolos meski meraih hasil buruk di leg pertama kontra Man City.

Menjamu Bernardo Silvadan kolega di Santiago Bernabeu, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB, si Putih menyerah 1-2 dari tim tamu. Isco berhasil membawa Madrid unggul pada menit ke-60, namun laga kembali imbang setelah The Citizens mencetak gol balasan kreasi Gabriel Jesus (78’).

Nasib buruk bagi Madrid, menit ke-82 pemain bertahan mereka, Dani Carvajal, melanggar Raheem Sterling di kotak terlarang. Kevin De Bruyne yang maju sebagai eksekutor berhasil membuat fans Madrid terdiam hingga laga berakhir 2-1 untuk kemenangan Man City.

Baca juga: Madrid vs Man City, Bahagianya Guardiola Raih Kemenangan di Bernabeu

“Jika kami ingin lolos, maka kami harus pergi ke sana (Etihad Stadiun) dan menang. Melihat permainan di lapangan kami yakin bisa melakukannya. Kami tahu apa yang harus kami lakukan. Ini adalah pertandingan berdurasi 180 menit dan kami membutuhkan kemenangan di sana. Kita perlu berpikir untuk lolos ke babak berikutnya,” ujar Zidane, melansir dari laman resmi Real Madrid, Kamis (27/2/2020).

“Kami melakukannya dengan sangat baik selama tiga atau empat bulan terakhir, mendapatkan beberapa hasil yang sangat baik. Tapi sekarang kami sedang mendapat beberapa hasil buruk. Ketika Anda berada dalam kondisi ini, Anda harus tetap bersama, menjadi kuat dan terus bekerja,” lanjutnya.

Sebagai catatan, setelah kalah dari Man City, Karim Benzema dan kolega bakal langsung menjamu Barcelona, Senin 2 Maret 2020 nanti. Madrid pun dituntut cepat untuk bisa mengembalikan mental mereka usai meraih hasil buruk pada beberapa laga terakhir.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini