nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sterling Yakin Man City Bisa Singkirkan Madrid di Liga Champions 2019-2020

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 22 Februari 2020 07:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 22 261 2172437 sterling-yakin-man-city-bisa-singkirkan-madrid-di-liga-champions-2019-2020-txjzrPazhX.jpg Raheem Sterling (Foto: Twitter @ManCity)

MANCHESTER – Winger andalan Manchester City, Raheem Sterling, memberikan komentar soal peluang timnya untuk menyingkirkan Real Madrid di babak 16 Besar Liga Champions musim 2019-2020. Sterling yakin bahwa Man City mampu merealisasikan target mereka itu.

Sebagaimana diketahui, Man City memang harus berhadapan dengan lawan yang bisa dibilang sulit di babak 16 Besar Liga Champions 2019-2020. Ya, mereka harus meladeni Madrid yang juga merupakan salah satu kandidat kuat juara Liga Champions musim ini.

Manchester City

Madrid memang sedikit lebih diunggulkan ketimbang Man City untuk bisa melaju ke babak berikutnya. Terlebih, Madrid sendiri sejauh ini memang masih menjadi tim terbaik di Liga Spanyol 2019-2020 dengan berada di posisi pertama.

Baca Juga: Guardiola Belum Berani Mainkan Leroy Sane dari Menit Awal

Meski begitu bukan berarti Sterling pesimis mengenai peluang Man City bisa menyingkirkan Madrid di babak 16 Besar Liga Champions 2019-2020. Terlebih, menurut Sterling Madrid kini tak sekuat dua musim lalu kala masih diperkuat oleh Cristiano Ronaldo.

“Kami mendapat reaksi yang bagus ketika kami tahu bahwa mereka akan menjadi lawan kami. Anda tahu itu adalah klub besar tapi ini tantangan yang, saya alami dalam kompetisi ini,” jelas Sterling, seperti disadur dari AS, Sabtu (22/2/2020).

“Jika Anda ingin melakukannya dengan baik, saya pikir hal terbaik yang harus Anda lakukan adalah bermain melawan tim terbaik secara langsung dan tidak ada tantangan yang lebih baik daripada Real Madrid,” sambung mantan pemain Liverpool tersebut.

Baca Juga: Leicester vs Man City, Guardiola Sanjung Performa Tuan Rumah

“Itu akan selalu menjadi pertandingan yang sulit apakah mereka berada di saat yang baik atau buruk. Hanya karena suasananya, stadion bersejarah yang akan kita tuju. Itu akan menjadi pertandingan yang sulit untuk dijalankan.”

“Apalagi sekarang mereka tampil dengan sangat baik, tetapi pada saat yang sama saya mendapat kepercayaan penuh pada tim kami dan jika kami melakukannya dengan benar pada hari itu, saya yakin kami bisa menang,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini