nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Club Brugge vs Man United, Setan Merah Wajib Bidik Kemenangan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 03:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 20 51 2171200 club-brugge-vs-man-united-setan-merah-wajib-bidik-kemenangan-uEXRtLFlKt.jpg Man United vs Chelsea (Foto: Reuters)

BRUGES – Penggawa Manchester United, Juan Mata, berharap timnya bisa meraih kemenangan kala bertamu ke markas wakil Belgia, Club Brugge, di babak 32 besar Liga Eropa 2019-2020, Jumat 21 Februari 2020 dini hari nanti.

Mata mengimbau kepada rekan-rekannya untuk bisa menjaga fokus dan meraih kemenangan di laga tandang kali ini. Menurutnya, kemenangan akan sangat penting guna menjaga asa mereka untuk lolos ke babak berikutnya.

“Di Kompetisi Liga Inggris Anda bisa kehilangan satu pertandingan tetapi Anda masih memiliki kesempatan untuk kembali dan memenangkan lebih banyak poin. Di Liga Eropa, jika Anda mengalami hari yang buruk, Anda bisa keluar dari kompetisi, jadi Anda harus benar-benar 100% fokus dalam setiap pertandingan,” tegas Juan Mata, melansir dari laman resmi UEFA, Kamis (20/2/2020).

Baca juga: Olympiakos vs Arsenal, Martins Tak Gentar Meski The Gunners Lebih Diunggulkan

Sementara itu, pelatih Ole Gunnar Solskjaer, berbicara mengenai kondisi timnya jelang bertamu ke markas wakil Belgia tersebut. Meski belum memberikan bocoran siapa saja pemain yang akan diturunkan, pelatih asal Norwegia itu mengaku bakal melakukan beberapa rotasi pada timnya di laga nanti.

"Saya tidak akan memberi tahu tim saat ini juga, Tapi kemungkinan akan ada rotasi dengan semua game yang kita miliki dan ya, kami belum 100 persen memutuskannya, lanjutnya.

Manchester Merah memang tengah kehilangan beberapa pemainnya seperti Paul Pogba dan Marcus Rashford yang masih dalam tahap pemulihan cedera. Namun, kabar baiknya, Scott McTominay sudah kembali berlatih bersama tim meski belum bisa dipastikan untuk turun di laga kontra Brugge nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini