nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Olympiakos vs Arsenal, Martins Tak Gentar Meski The Gunners Lebih Diunggulkan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 01:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 20 51 2171197 olympiakos-vs-arsenal-martins-tak-gentar-meski-the-gunners-lebih-diunggulkan-LeagnpmtBc.jpg Pelatih Olympiakos, Pedro Martins (Foto: UEFA)

PIRAEUS – Pelatih Olympiakos, Pedro Martins, mengklaim timnya berambisi besar untuk bisa menumbangkan Arsenal di babak 32 besar Liga Eropa 2019-2020, Jumat 21 Februari 2020 dini hari nanti. Juru taktik asal Portugal itu mengaku tak gentar meski tahu The Gunners lebih diunggulkan di laga nanti.

Martins juga mengatakan, status finalis musim lalu milik Arsenal sama sekali tak menyurutkan nyali para pemainnya. Hal itu bahkan menjadi motivasi ekstra timnya untuk bisa mengalahkan skuad Mikel Arteta.

Sebagaimana diketahui, Mesut Ozil dan kolega merupakan finalis Liga Eropa musim lalu. Namun mereka gagal meraih gelar juara usai kalah 4-1 dari Chelsea di laga final.

Baca juga: Aubameyang Sanjung Tangan Dingin Arteta di Arsenal

“Baik (Olympiakos dan Arsenal) memainkan sepakbola menyerang. Mereka adalah favorit dalam pertandingan ini, tetapi jelas tetap punya peluang untuk meraih kemenangan. Kami ingin melanjutkan kompetisi dan kami akan memberikan yang terbaik. Kami membaik terus-menerus dan akan lebih kuat di bulan Februari,” ujar Martins, melansir dari laman resmi UEFA, Kamis (20/2/2020).

Arsenal sendiri sejatinya tak menunjukkan performa cukup baik di kompetisi Liga Inggris sejak awal musim ini. Meski begitu, Martins tetap mengimbau kepada timnya untuk tidak lengah dan mewaspadai Pierre-Emerick Aubameyang dan kolega.

“Ini adalah tantangan besar bagi kami untuk bermain melawan Arsenal, finalis Liga Eropa UEFA tahun lalu. Mereka (Arsenal) mungkin tidak memulai dengan baik di Liga Inggris musim ini, tetapi mereka memiliki pemain-pemain hebat, berbahaya dan pantas kami hormati,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini