Atalanta vs Valencia, Dani Parejo: Kami Tidak Pantas Kalah 1-4

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 20 261 2171521 atalanta-vs-valencia-dani-parejo-kami-tidak-pantas-kalah-1-4-nUfGB42Onh.jpg Dani Parejo merasa Valencia tidak pantas kalah 1-4 dari Atalanta (Foto: UEFA)

MILAN – Kapten Valencia, Dani Parejo, merasa kecewa dengan hasil akhir laga kontra Atalanta di Leg I 16 Besar Liga Champions 2019-2020, Kamis (20/2/2020) dini hari WIB. Menurutnya, Los Che tidak pantas kalah dengan skor telak 1-4.

Valencia memang tidak berlaga dengan kekuatan penuh menyusul tujuh pemain utama yang mengalami cedera. Namun, skuad asuhan Albert Celades itu mampu tampil mendominasi penguasaan bola hingga 52% serta melepaskan 17 percobaan dengan empat di antaranya mengarah ke gawang.

Atalanta menghajar Valencia 4-1 (Foto: UEFA)

Baca juga: Kapten Atalanta Sesalkan Gol Tandang Valencia

Statistik ofensif itu jauh lebih bagus daripada Atalanta yang hanya membuat 11 percobaan dan lima yang mengarah ke gawang. Menurut Dani Parejo, tumpulnya lini depan Valencia membuat La Dea langsung menghukum tim tamu dengan empat gol yang tercipta dari hanya lima tembakan ke gawang.

“Kami sangat terluka dengan hasil ini. Kami tidak pantas untuk kalah 1-4, tetapi ketika Anda tumpul di beberapa area, mereka akan menghukum dengan telak. Kami memiliki 4-5 kesempatan yang bagus, sementara mereka lebih efektif dengan mencetak empat gol dari lima kesempatan,” tutur Dani Parejo, mengutip dari Marca, Kamis (20/2/2020).

“Dalam pertandingan dengan dua leg seperti ini, sangat penting untuk tidak kemasukan banyak gol. Sangat sulit untuk menang dengan cara seperti ini. Namun, dengan dukungan penuh di Mestalla, kami bisa mengejar defisit tersebut,” sambung lelaki berpaspor Spanyol itu.

Beruntung, Valencia mampu mencuri gol tandang lewat kaki Denis Cheryshev. Meski berat, Dani Parejo dan kawan-kawan cukup menang dengan skor 3-0 untuk lolos ke babak berikutnya ketika gantian menjamu Atalanta pada 11 Maret 2020 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini