Kapten Atalanta Sesalkan Gol Tandang Valencia

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 20 261 2171480 kapten-atalanta-sesalkan-gol-tandang-valencia-8jpDpeTObd.jpg Papu Gomez sedikit menyesalkan gol tandang Valencia (Foto: UEFA)

MILAN – Kapten Atalanta, Alejandro Gomez, puas dengan kemenangan 4-1 atas Valencia pada leg I 16 Besar Liga Champions 2019-2020, Kamis (20/2/2020) dini hari WIB. Akan tetapi, satu gol yang disarangkan tim tamu membuatnya sedikit kecewa.

Skuad asuhan Gian Piero Gasperini memang sanggup mencetak empat gol hingga memasuki menit 65. Dalam keadaan unggul 4-0, Atalanta akan punya peluang lolos sangat besar andai mampu mempertahankan hasil tersebut. Sayangnya, semenit berselang Valencia mencuri gol lewat Denis Cheryshev.

Gol Denis Cheryshev membuat Atalanta kurang tenang (Foto: UEFA)

Baca juga: Valencia Bakal Balas Dendam ke Atalanta Layaknya Seekor Singa

Papu –sapaan akrab Alejandro Gomez- menyebut Atalanta seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Namun, dengan risiko yang coba diambil, La Dea justru harus kemasukan satu gol yang membuat mereka sedikit khawatir ketika bertandang ke Mestalla.

“Kami tahu bisa melukai mereka (Valencia). Dengan situasi yang kami miliki, seharusnya kami bisa lebih banyak mencetak gol. Namun, saya tidak pernah menyangka ada banyak orang yang datang dari Bergamo. Fantastis. Momen ini akan tinggal selamanya dalam hidup kami,” ujar Papu Gomez, melansir dari Football Italia, Kamis (20/2/2020).

“Mungkin dalam beberapa kesempatan kami terlalu serakah untuk lebih sering menguasai bola dan mengambil terlalu banyak risiko. Jadi, kami seharusnya bisa menang tanpa harus kebobolan gol tandang,” sesal pria berkebangsaan Argentina itu.

Satu gol tandang itu dapat menjadi modal berharga buat Valencia ketika menjamu Atalanta di Mestalla pada 11 Maret 2020 dini hari WIB. Sebab, Los Che cukup menang dengan skor 3-0 guna lolos ke babak berikutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini