Valencia Bakal Balas Dendam ke Atalanta Layaknya Seekor Singa

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 20 261 2171408 valencia-bakal-balas-dendam-ke-atalanta-layaknya-seekor-singa-CwcJW8TGG0.jpg Denis Cheryshev akan balas dendam layaknya seekor singa (Foto: UEFA)

MILAN – Gelandang Valencia, Denis Cheryshev, berjanji untuk balas dendam ketika menjamu Atalanta pada leg II 16 Besar Liga Champions 2019-2020, 11 Maret mendatang. Pesepakbola berpaspor Rusia itu berharap segenap skuad Los Che mampu menjaga pikiran positif usai menerima kekalahan telak.

Valencia tumbang dengan skor cukup telak 1-4 dari Atalanta pada leg I di Stadion San Siro, Kamis (20/2/2020) dini hari WIB. Dua gol Hans Hateboer serta masing-masing satu dari Josip Ilicic dan Remo Freuler, hanya mampu dibalas tim tamu lewat Denis Cheryshev yang baru masuk di paruh kedua.

Dennis Cheryshev mencetak satu gol untuk Valencia (Foto: Reuters)

Baca juga: Ilicic: Atalanta Bukan Lagi Tim Kejutan di Liga Champions

Pemain berusia 29 tahun itu kecewa karena Valencia membiarkan Atalanta memanfaatkan sekecil pun peluang yang didapat. Karena itu, Denis Cheryshev berharap skuad arahan Albert Celades itu bisa menjaga pikiran positif pada leg II karena sepakbola selalu memberikan ruang untuk balas dendam.

“Kedua kesebelasan mendapat banyak peluang. Akan tetapi, kami membiarkan Atalanta mendapat kesempatan yang bagus dan mereka bisa memanfaatkannya. Kami harus berpikir positif dan sepakbola selalu memberikan kesempatan untuk balas dendam,” ucap Denis Cheryshev selepas laga, dinukil dari situs resmi UEFA, Kamis (20/2/2020).

“Ketika kami bermain melawan mereka di kandang, kami akan bertarung layaknya singa. Kami harus punya keyakinan dan percaya pada kemampuan sendiri,” sambung bekas penggawa Villareal tersebut.

Skor 1-4 memang membuat langkah Valencia cukup berat pada leg II 16 Besar Liga Champions 2019-2020. Sebab, mereka harus menang dengan skor minimal 3-0 untuk lolos atau selisih empat gol jika Atalanta mampu mencuri gol tandang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini