nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lazio vs Inter, Marotta Tanggapi Keputusan Conte Tak Mainkan Eriksen Sejak Awal Laga

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 19:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 17 47 2169904 lazio-vs-inter-marotta-tanggapi-keputusan-conte-tak-mainkan-eriksen-sejak-awal-laga-3cK5IxrsOa.jpg Christian Eriksen (Foto: Reuters)

ROMA – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, tidak memasukkan Christian Eriksen dalam skuad utama timnya saat menghadapi Lazio, Senin (17/2/2020) dini hari tadi. Eks penggawa Tottenham Hotspur itu baru masuk menggantikan Marcelo Brozovic pada menit ke-77 .

Menanggapi hal tersebut, CEO Inter, Guiseppe Marotta, mengaku tak terlalu mempermasalahkan keputusan sang pelatih. Marotta juga menilai Eriksen masih butuh waktu lebih untuk bisa menyatu dengan permainan tim saat ini.

“Eriksen perlu waktu untuk bisa menyatu dengan tim, tetapi pertandingan berlangsung 95 menit saat ini dan semua orang akan diminta untuk memberikan kontribusi mereka Kami sepenuhnya menyerahkan kepada pelatih untuk memilih pemain mana yang berada dalam kondisi terbaik untuk memulai dan siapa yang bisa berguna dari bangku cadangan,” ujar Marotta, seperti dilansir dari laman Football Italia, Senin (17/2/2020).

Baca juga: Bek Lazio Puas Bisa Redam Lautaro dan Lukaku

Pada kesempatan yang sama, Conte juga mengungkapkan alasannya tak menurunkan Eriksen di laga tersebut. Menurutnya, Eriksen sampai saat ini masih membutuhkan waktu lebih untuk bisa beradaptasi dengan permainan Nerazzurri –julukan Inter.

Atas alasan tersebut, sampai saat ini mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut masih belum dipercaya bermain sejak menit awal di Inter, termasuk di laga kontra Lazio dini hari tadi.

“Saya percaya di setiap situasi, Anda harus menemukan keseimbangan antara permainan bertahan dan menyerang. Kami tidak merasa satu pemain dapat mengubah nasib skuad ini, terutama karena kami bisa sejauh ini dengan tanpa kehadiran Eriksen sebelumnya,” jelas Conte.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini