nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bek Lazio Puas Bisa Redam Lautaro dan Lukaku

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 16:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 17 47 2169807 bek-lazio-puas-bisa-redam-lautaro-dan-lukaku-eq1gmbV0EI.jpg Lazio kalahkan Inter Milan 2-1 (Foto: Twitter/Inter)

ROMA – Pemain bertahan Lazio, Luiz Filipe, mengaku puas dengan kinerja timnya di laga kontra Inter Milan, Senin (17/2/2020) dini hari tadi. Menurut Filipe, Biancoceleste tampil sangat baik terutama di lini pertahanan lantaran bisa meredam pergerakan Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku di laga tersebut.

Filipe sendiri mengakui bukan hal mudah bagi timnya untuk bertahan dari serangan Inter. Lazio bahkan sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama. Meski begitu, mereka akhirnya mampu membalikkan kedudukan hingga menang tipis 2-1 lewat gol penalti Ciro Immobile pada menit (50’) dan Milinkovic-Savic (69’).

Baca juga: Inzaghi Senang Lazio Berhasil Buat Lukaku dan Lautaro Martinez Mati Kutu

“Kami telah berlatih sepanjang minggu, bersiap menghadapi tim hebat. Di pertahanan, kami tahu bahwa kami menghadapi tantangan besar melawan Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku, tetapi kami melakukan pekerjaan kami dan memberikan kinerja yang hebat,” ujar Luiz, melansir dari laman Football Italia, Senin (17/2/2020).

Sebagai catatan, dengan kemenangan atas Inter tersebut, maka Lazio menempati peringkat kedua di klasemen sementara Liga Italia 2019-2020. Hasil itu juga membuat mereka hanya terpaut satu angka saja dari Juventus, yang saat ini berada di puncak klasemen.

Selanjutnya, Lazio akan bertamu ke markas Genoa dalam lanjutan pekan ke-25 Liga Italia 2019-2020, Minggu 23 Februati 2020 malam WIB. Poin penuh menjadi target utama Immobile dan kolega untuk terus menjaga asa mereka agar bisa meraih Scudetto musim ini.

“Tiga poin ini sangat penting, kami berada di belakang Inter dan itu perlu untuk menang. Sekarang kami harus istirahat dan kemudian bersiap untuk pertandingan melawan Genoa,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini