nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inzaghi Senang Lazio Berhasil Buat Lukaku dan Lautaro Martinez Mati Kutu

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 10:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 17 47 2169521 inzaghi-senang-lazio-berhasil-buat-lukaku-dan-lautaro-martinez-mati-kutu-cnbVnn19CC.jpg Aksi Lautaro Martinez yang dijaga ketat pemain Lazio. (Foto: Media Inter)

ROMA – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, mengaku sangat puas melihat permainan timnya di laga kontra Inter Milan pada Senin (17/2/2020) dini hari WIB tadi. Ia menilai Lazio bermain sangat baik sehingga layak meraih kemenangan atas Inter usai timnya mampu mengakhiri laga dengan skor tipis 2-1.

Inzaghi menyebutkan Lazio benar-benar mempersiapkan laga melawan Inter itu dengan sangat matang. Terbukti Lazio mampu membuat dua striker andalan Inter, yakni Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, mati kutu pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimpico.

Baca Juga: Lazio vs Inter, Inzaghi Akui Biancocelesti Bermain Sangat Baik

Aksi Lukaku saat sedang membela Inter

Mematikan pergerakan Lukaku dan Martinez diakui Inzaghi adalah cara terbaik untuk bisa mengalahkan Inter. Sebab pelatih berusia 43 tahun itu sadar kedua pemain tersebut adalah kunci sukses Inter di musim 2019-2020.

Jadi, sebelum laga berlangsung Inzaghi sudah meminta kepada para pemain bertahannya untuk bisa menjaga baik-baik Lukaku dan Martinez ketika laga berlangsung. Ia memerintahkan Lucas Leiva untuk menjadi tameng utama Lazio di laga kontra Inter itu.

Inzaghi pun senang dua beknya, Luiz Felipe dan Francesco Acerbi dapat bermain baik sehingga mampu membuat Lukaku dan Martinez mati kutu di pertahanan Lazio. Intinya, Inzaghi sangat mengapresiasi lini pertahanan Lazio yang bermain baik di laga tersebut.

“Lukaku dan lautaro Martinez telah menyebabkan masalah untuk semua tim. Karena itu kami mempersiapkan pencegahannya, dengan membuat Lucas Leiva menjadi perisai utama di pertahanan kami,” cerita Inzaghi, dikutip dari Football Italia, Senin (17/2/2020).

“Luiz Felipe dan Francesco Acerbi bermain baik dengan berhasil menekan striker lawan (Lukaku dan Martinez) dan memastikan mereka hanya bisa berbuat leluasa seperti di pertandingan mereka sebelumnya,” tambahnya.

Karena Lukaku dan Martinez tak bisa berbuat banyak, Inter pun pada akhirnya menjadi kesulitan untuk mencetak gol. Satu-satunya gol yang dibuat Inter pun datang dari fullback mereka, yakni Ashley Young di menit 44. Sedangkan dua gol Lazio disumbangkan oleh Ciro Immobile dan Sergej Milinkovic-Savic di babak kedua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini