Hakim Ziyech Akhirnya Buka Suara Setelah Dikonfirmasi Bakal ke Chelsea

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 00:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 14 51 2168191 hakim-ziyech-akhirnya-buka-suara-setelah-dikonfirmasi-bakal-ke-chelsea-YWXKInlO3c.jpg Hakim Ziyech membela Ajax Amsterdam (Foto: AFP)

AMSTERDAM – Ajax Amsterdam dan Chelsea telah menemukan kata sepakat untuk transfer Hakim Ziyech di bursa transfer musim panas 2020. Disebutkan bahwa Chelsea akan menebus Ziyech dengan mahar 44 juta euro atau sekira Rp653,3 miliar.

Sebelum Chelsea dan Ajax memberi konfirmasi perihal transfer tersebut, Ziyech sebenarnya sudah menjadi sorotan. Akan tetapi, winger berpaspor Maroko itu selalu tutup mulut. Kini, setelah kedua belah pihak memberikan kejelasan, maka Ziyech pun berani angkat bicara.

Hakim Ziyech

Melalui akun Instagram pribadinya, Ziyech mengungkapkan kalau ia bahagia kini sudah sembuh dari cedera. Sebab, hal itu membuat Ziyech bisa menghabiskan saat-saat terakhirnya di Ajax dengan tampil di lapangan hijau.

Baca juga: Ballack Dukung Bayern Singkirkan Chelsea di Liga Champions 2019-2020

Meski Ziyech akan segera berseragam Chelsea, namun ia bertekad mempersembahkan yang terbaik bagi Ajax. Maka dari itu, untuk saat ini hingga akhir musim kompetisi 2019-2020 berakhir, Ziyech hanya akan fokus pada pertandingan-pertandingannya di Ajax.

"Senang bisa bugar lagi sehingga saya bisa menikmati bulan-bulan terakhir ini di lapangan, tempat saya berada. Menerima banyak pesan hangat dan positif selama ketidakhadiran saya dan saya berharap dapat menciptakan beberapa kenangan indah lebih dari yang sudah kita miliki,” tulis Ziyech di akun Instagram pribadinya, Jumat (14/2/2020).

"Sangat senang dengan langkah saya berikutnya. Akan tetapi, pertama-tama saya memiliki beberapa urusan yang belum selesai untuk ditangani,” lanjut winger 26 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini