nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadon Sancho Sudah Pasti Bakal Tinggalkan Dortmund di Musim Panas 2020

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 04:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 14 48 2168213 jadon-sancho-sudah-pasti-bakal-tinggalkan-dortmund-di-musim-panas-2020-1N7JOg8ZQt.jpg Jadon Sancho (Foto: uefa.com)

BERLIN – Sebuah pernyataan mengejutkan hadir dari salah satu pengamat sepakbola Jerman, Jesco von Eichmann, soal masa depan bintang Borussia Dortmund, yakni Jadon Sancho. Von Eichmann menyebut bahwa Sancho dipastikan bakal hengkang dari Dortmund pada musim panas 2020.

Sebagaimana diketahui sejak melakoni debut bersama Dortmund, Sancho memang berhasil menunjukkan performa yang menjanjikan. Pada musim 2019-2020 saja, Sancho telah menyumbangkan 15 gol serta 17 assist dari 29 laga bersama Dortmund.

Baca Juga: Jadon Sancho Pilih Manchester United sebagai Klub Selanjutnya?

Hal tersebutlah yang membuat Sancho mendapatkan ketertarikan dari beberapa klub papan atas di Eropa. Dari beberapa tim, Manchester United jadi klub yang menaruh minat besar untuk bisa memboyong winger berusia 19 tahun tersebut.

Bahkan, manajemen Man United kabarnya siap menggelontorkan dana besar untuk bisa merekrut Sancho dari Signal Iduha Park –kandang Dortmund. Dana sebesar 120 juta euro atau sekira Rp1,78 triliun disiapkan pihak Man United untuk merealisasikan rencana mereka tersebut.

Ketertarikan Man United kepada Sancho pun dibenarkan oleh Von Eichmann. Bahkan bisa dikatakan peluang Man United merekrut Sancho di jendela transfer musim panas 2020 terbuka lebar, lantaran sang pemain dipastikan bakal hengkang dari Dortmund.

Baca Juga: Neymar Berpotensi Absen saat PSG Tandang ke Markas Dortmund

“Dia (Sancho) pasti akan meninggalkan Dortmund di musim panas ini, itu sudah dipastikan. Dari informasi yang saya dapatkan, Manchester United adalah salah satu klub yang sangat tertarik untuk mendatangkannya,” jelas Von Eichmann, seperti dikutip dari Bild, Jumat (14/2/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini