nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Performa Juventus Menurun, Buffon: Kami Pantas Dapat Kritikan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 13:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 14 47 2168390 perfroma-juventus-menurun-buffon-kami-pantas-dapat-kritikan-ksex4HfbeJ.jpg Gianluigi Bufffon (Foto: @gianluigibuffon/Twitter)

MILAN – Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, menyebut timnya pantas mendapat kritikan dari publik permainan Bianconeri –julukan Juventus– yang mengalami penurunan. Hal tersebut ia lontarkan setelah Juventus meraih hasil imbang kontra AC Milan di leg pertama Coppa Italia 2019-2020.

Pada laga yang berlangsung di San Siro, Jumat (14/2/2020) dini hari WIB, Milan dan Juventus harus puas meraih hasil imbang 1-1. Pada laga tersebut pun Juventus nyaris menelan kekalahan sebelum akhirnya Cristiano Ronaldo mencetak gol penyeimbang pada menit 90+1.

AC Milan vs Juventus

Hasil tersebut pun menambah daftar pencapaian minor Juventus yang diraih dalam empat pertandingan terakhir. Tercatat Juventus hanya mampu meraih satu kemenangan, satu kali imbang, ditambah dua kekalahan.

Baca juga Buffon Bahagia Ibrahimovic Absen di Leg II Semifinal Coppa Italia 2019-2020

Hasil paling buruk didapat Juventus didapat saat bertamu ke markas Hellas Verona dengan skor 1-2 dalam lanjutan Liga Italia 2019-2020. Buffon pun menyebut timnya pantas dikritik karena hasil minor di beberapa laga terakhir. Apalagi Juventus adalah tim papan atas yang memiliki ekspektasi tinggi dari para penggemarnya.

“Ketika Anda bermain untuk Juve, kritikan yang ada itu tepat, karena standar tim itu tinggi dan ada target penting,” ungkap Buffon, mengutip dari Football Italia, Jumat (14/2/2020).

“Setelah Napoli dan Verona, memang tepat kami mendapat kritikan, yang bisa membantu kami menjadi lebih baik,” pungkas mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini