nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Menyesal Jadi Rekan Setim di Barcelona, Rakitic: Messi Pemain Hebat!

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 15:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 14 46 2168474 tak-menyesal-jadi-rekan-setim-di-barcelona-rakitic-messi-pemain-hebat-kBz8HVkuFw.jpg Ivan Rakitic (Foto: Barcelona)

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mengaku tak menyesal menjadi rekan setim Lionel Messi hingga saat ini. Ia bahkan menyebut pemain berjuluk La Pulga itu sebagai pemain terhebat dalam 15 tahun terakhir.

Rakitic mengatakan sangat menikmati waktu bermainnya bersama Messi. Bergabung di Barcelona sejak enam tahun lalu, gelandang berpaspor Kroasia itu pun merasa beruntung bisa menjadi rekan setim Messi.

Ivan Rakitic

“Luar biasa bermain dengannya (Messi). Ia istimewa. Sudah ada pemain hebat di setiap era, tapi saya yakin ia yang terbaik dalam 15 tahun terakhir,” ungkap Rakitic, mengutip dari Goal, Jumat (14/2/2020).

Baca juga Rakitic Tertarik Jadi Rekan Setim Ronaldo 

“Menurut saya, ia (Messi) adalah yang terbaik sepanjang masa. Bersamanya selama enam tahun adalah luar biasa,” tambah pemain berusia 31 tahun tersebut.

Sebelumnya, Rakitic pun juga memiliki ketertarikan untuk bisa bergabung dengan superstar lainnya yakni Cristiano Ronaldo. Bahkan dengan tangan terbuka ia menerima kesempatan untuk bisa satu tim dengan Ronaldo.

Keinginan tersebut pun kemudian menimbulkan spekulasi bahwa Rakitic tertarik hijrah ke Juventus. Namun begitu, Rakitic masih tetap bertahan di Barcelona walau diterpa berbagai isu mengenai kepergiannya dari Camp Nou.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini