nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alisson: Liverpool Ingin Menangkan Segalanya

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 13 Februari 2020 22:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 13 47 2168161 alisson-liverpool-ingin-menangkan-segalanya-4ROEpaoacB.jpg Liverpool (Foto: Premier League)

LIVERPOOL Liverpool merupakan tim yang konsisten di Liga Inggris 2019-2020. Tim asuhan Jurgen Klopp itu belum terkalahkan dalam 25 pertandingan yang mereka lakoni. Liverpool meraih 24 kemenangan dan satu hasil imbang sehingga berhak menduduki posisi pertama dengan koleksi 73 poin.

Alisson Becker yang jadi bagian penting Liverpool dalam dua musim terakhir menyatakan The Reds –julukan Liverpool– ingin memenangkan segalanya. Untuk melakukan itu maka Liverpool harus konsisten meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Liverpool (Foto: Twitter/@LFC)

Liverpool punya kemampuan untuk melakukan itu. Oleh sebab itu, Alisson meminta Liverpool untuk fokus pada kualitas yang mereka miliki. Setiap pemain Liverpool harus mampu mengeluarkan potensi terbaiknya agar dapat berkontribusi positif di setiap pertandingan yang dilakoni.

BACA JUGA: Soal Pemain Terbaik Liverpool, Fans The Reds Pilih Siapa?

“Kami ingin memenangkan gelar dan untuk memenangkan gelar, Anda harus memenangkan segalanya. Kami hanya mencari tujuan utama kami dan apa yang ada di belakang adalah di belakang. Kami harus fokus pada kualitas kami,” kata Alisson, menyadur dari laman resmi Liverpool, Kamis (13/2/2020).

Selain memiiki kualitas, Liverpool pun memiliki skuad yang cukup dalam. Alisson mengambil contoh saat ia absen maka ada Adrian yang bisa masuk menggantikan perannya. Kemudian saat Fabinho absen ada sang kapten, Jordan Henderson yang juga apik bermain sebagai gelandang bertahan. Hal itu jadi nilai tambah Liverpool pada musim ini.

“Kami memiliki grup yang luar biasa dengan pemain hebat. Satu keluar, yang lain masuk. Adrian misalnya, ketika saya cedera, dia (Adrian) masuk dan tampil sangat, sangat bagus. Contoh lain, Fabinho keluar dan satu lagi masuk. Itu sama. Semua orang banyak membantu di lapangan,” ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini